>

Kumaini Mantan Ketua KPU Terpilih Ketua IKA PMII Kerinci

Kumaini Mantan Ketua KPU Terpilih Ketua IKA PMII Kerinci

Kumaini Mantan Ketua KPU Terpilih Ketua IKA PMII Kerinci--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) cabang Kerinci melaksanakan Musyarawah Cabang I tahun 2024, pada Senin (29/07/2024), bertempat di Ma'had Al Jami'ah IAIN Kerinci.

Dalam Musyawarah Cabang tersebut, Kumaini yang juga merupakan Mantan KPU Kerinci 2 periode terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang IKA PMII untuk periode 2024-2028.

Ketua Cabang IKA PMII terpilih, Kumaini, usai terpilih mengucapkan terima kepada kader IKA PMII yang telah mempercayai dirinya untuk menahkodai IKA PMII, untuk Empat tahun kedepan.

"Ya, Alhamdulilah kepercayaan yang diberikan kepada saya, Insya Allah amanah ini akan kita jalankan untuk membesarkan IKA PMII kedepannya,"ujarnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya akan segera membentuk kepengurusan untuk IKA PMII kedepannya. "Harapan kita kedepan, IKA PMII ini bisa ikut berkontribusi dengan pembangunan Nasional, terkhusus nantinya kita akan bersinergi dengan dalam pembangunan di kabupaten Kerinci,"ucapnya.

Turut hadir dari Pengurus Wilayah IKA PMII Provinsi Jambi, Hasan Mabruri dan seluruh anggota IKA PMII Cabang Kerinci.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: