>

Sekda A Ridwan Pimpin Perayaan HUT PP-PAUD Ke 67 Tingkat Kota Jambi

Sekda A Ridwan Pimpin Perayaan HUT PP-PAUD Ke 67 Tingkat Kota Jambi

Sekda A Ridwan Pimpin Perayaan HUT PP-PAUD Ke 67 Tingkat Kota Jambi --

"Semoga di usia yang sekarang ini dapat lebih memperkuat peran lembaga PAUD dalam mendidik anak kita, sehingga dapat menciptakan anak-anak yang berakhlak mulia dan berkarakter."

"Terus mengembangkan PAUD yang berkualitas merupakan mimpi organisasi ini agar meningkatkan kompetensi sejak usia dini," sebut Sri Hartati yang juga Ketua TP PKK Kota Jambi itu. 

Ketua DPC PP-PAUD Kota Jambi itu juga berharap kedepannya organisasi tersebut dapat menjadi wadah sebagai peningkatan kualitas dan mewujudkan organisasi yang mandiri yang merupakan komitmen PP PAUD.

"Kepada semua panitia dan pihak yang tergabung dalam pelaksanaan HUT PP-PAUD ini saya ucapkan terimakasih karena telah menyukseskannya. Saya mengajak kita semua bersama-sama dalam memperjuangkan visi dan misi agar PP-PAUD lebih berkualitas," tukas Sri Hartati. 

Kegiatan yang juga diisi dengan berbagai penampilan dari anak-anak tingkat usia dini itu turut dihadiri Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly, Kadis Pendidikan Kota Jambi selaku Pembina PP-PAUD Mulyadi, Kaban Kesbangpol Raden Jupri, Perwakilan Kantor Wilayah Agama kota Jambi, perwakilan Bunda PAUD Provinsi Jambi, para Bunda PAUD se Kecamatan kota Jambi, dan tamu undangan lainnya. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: