>

Patahkan Kutukan! Megawati Juara Proliga 2024

Patahkan Kutukan! Megawati Juara Proliga 2024

Megawati Hangestri Pertiwi-Foto: Instagram-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sabtu (20/7) ini menjadi perjalanan sejarah bagi karir Megawati Hangestri Pertiwi. Ia berhasil mematahkan kutukannya terhadap Proliga karena berhasil meraih gelar juara pertama bersama Jakarta BIN tahun 2024 ini.

Jakarta BIN menang dan berhasil memaksa turun Jakarta Electric PLN dalam Proliga 2024 di Indonesia Arena di Jakarta.
 
BIN berhasil membuat siapa saja yang menonton terpukau,  menang sangat dramatis melempar Electric PLN dengan skor 3-2 memalui smes yang menjadi block out pertandingan.

Megawati mencatat prestasinya pertamakali juara dalam kompetisi paling bergensi dan paling tinggi di Indonesia ini.

Megawati dan Proliga sebenarnya telah membukukan banyak jejak. Ia pertamakali tampil tahun 2015. Saat itu Megawati bermain untuk Jakarta Pertamina Energi.

Sejak saat itu, hampir setiap tahun Megawati bertarung dalam Proliga yaitu tahun 2016, kemudian 2017, 2019, lalu bertanding lagi tahun 2023.

Tahun 2016 Megawati bermain untuk Jakarta Pertamina dan harus berpuas pada posisi runner up disingkir oleh Jakarta Electric PLN.

Ketika PGN Popsivo Polwan menjadi juara pada Proliga tahun 2016, Megawati harus berpuas hanya sampai pada posisi runner up dengan bendera Jakarta Pertamina.

Perempuan dengan panggilan Megatron ini masih belum bisa melepas kutukan Proliga ketika kembali kalah pada musim Proliga tahun 2023, bersama Jakarta Pertamina Fastron saat melawan Bandung BJB Tandamata di tahun 2023.

Jimat Megawati akhirnya bekerja ampuh di tahun 2024 ini, berkat skill dan kemampuan, ia berhasil menembus sejarah untuk pertamakali jadi juara Proliga dengan menjadikan Jakarta BIN di puncak kejayaan. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: