>

Lina Mukherjee Ngaku Dihamili Saipul Jamil, Pihak Lapas Kaget Lihat Hasil Test Pack

Lina Mukherjee Ngaku Dihamili Saipul Jamil, Pihak Lapas Kaget Lihat Hasil Test Pack

Selebgram Lina Mukherjee -Dok SumselUpdate-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Selebgram Lina Mukherjee memberi kabar mengejutkan dari dalam penjara tempatnya menjalani hukuman.

Lina mengaku sedang berbadan dua dan dihamili oleh pedangdut Saipul Jamil.

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat  Lina Mukherjee sudah cukup lama mendekam di dalam tahanan Lapas Perempuan Kelas II A yang lokasinya jauh dari ibukota yaitu di Palembang.

Info terkait kehamilan Lina Mukherjee yang tersandung kasus konten makan babi baca bismillah ini pertamakali muncul di salah satu media yang beredar pada 12 Juli 2024 lalu.

Kemudian pemberitaan tersebut semakin viral setelah akun TikTok Annisa Aulia menayangkan informasi terkait kehamilan Lina Mukherjee.

Lantas apa tindakan pihak Lapas terkait informasi ini? Ike Rahmawati, Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Palembang kepada wartawan mengatakan, informasi tersebut juga sempat membuat kaget pihak Lapas.

Kemudian pihaknya langsung mengambil tindakan dengan memeriksa Lina Mukherjee untuk memastikan isu kehamilannya.

Tim Kesehatan Lapas kata Ike, langsung melakukan uji kehamilan dengan menggunakan alat test pack terhadap narapidana Lina Mukherjee pada Selasa (16/7/2024).

Selain melakukan uji test pack, Ike juga mengaku telah bertanya langsung kepada Lina perihal kehamilannya.

Lina kata Ike sepertinya cukup sadar info soal kehamilannya tersebar luas di dunia media sosial, namun ketika dikonfirmasi Lina malah hanya tertawa.

Mengejutkan lagi, ketika didapati hasil testpack Lina, ternyata hasilnya negatif hamil.

Kata Lina kepada Ike, ia memang pernah berkata dihamili Saipul Jamil, namun itu diungkapkannya saat masih di luar atau sebelum masuk penjara.  

Lina saat ditanya langsung,  membantah kalau saat ini dia sedang hamil.

Terlebih Lina kini terkurung di dalam penjara dan disibukkan dengan aktivitas di Lapas, seperti membuat produk-produk kerajinan,pengajian dan banyak kegiatan lain yang ia lakukan bersama penghuni Lapas lain.

Lina juga terbilang aktif selama di Lapas, kata Ike Lina selalu bersemangat ketika ada kegiatan-kegiatan.

Kapan Lina bebas? Katanya sekitar bulan Juni tahun 2025, namun jika Lina menjalanin subsider bisa keluar bulan Oktober 2025 tapi itu bisa lebih cepat dari jadwal apabila Lina mendapat potongan remisi. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: