>

Ketua DPD PAPPRI Provinsi Jambi Serahkan Dana Aspirasi Dari Ketua DPP Untuk 10 Anggota

Ketua DPD PAPPRI Provinsi Jambi Serahkan Dana Aspirasi Dari Ketua DPP Untuk 10 Anggota

Ketua DPD PAPPRI Provinsi Jambi Serahkan Dana Aspirasi Dari Ketua DPP Untuk 10 Anggota--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Jambi Ir.Hj. Sri Argunaini, M.Si menyerahkan secara langsung amanah bantuan dari pusat untuk anggotanya di Jambi.

Sri menyerahkan dana aspirasi/bantuan sosial kepada 10 orang dari Ketua DPP Papri  Tony Wenas Hasil Konser "The Piano Man". Masing-masing penerima berhak mendapatkan bantuan sebanyak Rp3 Juta, yang diserahkan pada 16 Juli 2024 di Aula Balitbangda Provinsi Jambi.

Sri Argunaini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Toni Wenas selaku Ketua DPP Pappri pusat yang telah menyumbangkan hasil konser untuk seniman Jambi. 

"Penyerahan dana aspirasi/bantuan sosial kepada 10 penerima ini merupakan keputusan resmi dari DPP Pappri dalam Surat Keputusan (SK) DPP yang telah melewatitahapan verifikasi ditingkat pusat. Dan jika ada kegiatan Ketua kita dipusatkan akan disalurkan lagi untuk seniman lainnya, kita doakan selalu agar ketua selalu sehat," ucapnya di hadapan puluhan anggota yang hadir.

Ketua DPD Pappri Jambi itu itu berharap dengan adanya bantuan DPP menambah semangat anggota untuk berkarya. 

"Serta memberi manfaat positif yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan seni maupun lainnya," katanya.

Ia berpesan agar anggota tak melihat nominal bantuan yang diberikan, namun lihatlah dari sisi perhatian pusat ke daerah untuk seniman Jambi.  

Adapun bantuan ini diberikan kepada 6 kategori seniman anggota Pappri Jambi. Kategori pertama, untuk penyanyi kategori lagu daerah diberikan kepada Andi Lala dan Nyimas Kholida.

Kemudian kategori kedua, untuk Pencipta Lagu diberikan kepada Syahril dan Suci Wulandari.

Selanjutnya kategori ketiga, untuk pemusik dan penata musik diberikan kepada Zamzami Akbar dan Uswan Hasan.

Berikutnya kategori keempat, untuk pemusik tradisi diberikan kepada Zulkarnain dan M.Hafis.

Lalu kategori kelima, untuk produser dan promotor musik diberikan kepada Khairun Najwa. 

Seta kategori terakhir, untuk guru musik diberikan kepada Hendra Dufa. 

Sri Argunaini melanjutkan, harapannya agar DPD Pappri Provinsi Jambi lebih maju dan banyak kegiatan yang telah direncanakan akan direalisasikan pada tahun ini. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: