>

Pasangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria Terima Rekomendasi PKS

Pasangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria Terima Rekomendasi PKS

Pasangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria Terima Rekomendasi PKS--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh pasangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria resmi mengantongi rekomendasi dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (15/7/2024).

Rekomendasi dukungan diserahkan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto. Rekomendasi ini juga diterima langsung oleh Ahmadi Zubir dan Ferry Satria yang juga merupakan Ketua DPW PKS Kota Sungai Penuh.

Ahmadi mengatakan setelah mendapatkan dukungan PKS, maka dirinya tinggal menunggu SK dari PDI Perjuangan. Dengan koalisi dua partai ini, pihaknya sudah memenuhi syarat minimal untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Dari 25 kursi di DPRD kita sudah ada 6 kursi, jadi kondisi sekarang ini insyaallah sudah aman dan kita kelebihan satu kursi," tuturnya.

Terkait dengan PDIP, Ahmadi mengatakan bahwa belum mengeluarkan satu SK pun di seluruh Indonesia. "Belum kita masih menunggu," katanya. 

Meski yakin mendapatkan PKS dan PDIP, Ahmadi Zubir mengaku menargetkan dukungan lebih dari 2 partai tersebut. Dan saat ini partai lain sedang dalam proses dan terus berkomunikasi secara intens. "Mohon doanya, insyaallah ada yang lain (parpol) yang bakal menyusul," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: