>

Emak-emak Srikandi Keren, Siap Dukung Antos di Pilwako Sungai Penuh

Emak-emak Srikandi Keren, Siap Dukung Antos di Pilwako Sungai Penuh

Emak-emak Srikandi Keren, Siap Dukung Antos di Pilwako Sungai Penuh--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID Dukungan untuk Bakal Calon Walikota Alvia Santoni atau Antos kian kuat dari berbagai kalangan. Kali ini dari Srikandi Keren yang beranggotakan puluhan ibuk-ibuk memberikan dukungan untuk Antos.

Dukungan bagi Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni pun semakin menyala. Para pendukung mendeklarasikan diri untuk bersama  Antos dalam memenangkan Pilwako Sungai Penuh 2024. Bahkan yel-yel 01 yes 02 No menggema dari srikandi. Memberikan tanda bahwa Srikandi solid untuk mendukung Antos merebut BH 1 R Kota Sungai Penuh.

Datuk Heldi salah seorang tim pemenangan Antos, mengatakan warga masyarakat Pondok Tinggi mendeklarasikan diri bakal memenangkan Antos diwilayahnya. Kali ini, dukungan berasal dari ibu-ibu Keren Pondok Tinggi.

Dukungan dan siap memenangkan Antos, Lanjutnya, Ibuk ibuk Keren Pondok Tinggi, Rabu, (10/7/2024) juga mengacungkan jari telunjuk yang simbol 1. dalam kesempatan pertemuan tersebut teriakan Pondok Tinggi No 1 Yes, No 2 no. Karena Antos satu-satunya Bacawako yang maju dari 3 Dusun (Sungai Penuh, Pondok Tinggi dan Sungai Bungkal).

“Program ibuk ibuk Keren Pondok Tinggi dengan menyatakan No 1 yes. No 2 no,” jelasnya.

Dukungan ibuk ibuk Keren Pondok Tinggi tentunya mengetahui figur yang dimiliki Antos mampu membawa Kota Sungai Penuh lebih baik, karena Antos dinilai masih muda, bersahaja dan cerdas.

“Program ibuk ibuk Keren Pondok Tinggi No 1 yes dan No 2 No, kami hanya ingin Calon Walikota Sungai Penuh bukan wakil Walikota,” ungkap salah seorang Ibuk ibuk Keren Pondok Tinggi.

Bacawako Antos pun mengapresiasi semangat kalangan emak-emak ini dalam memberikan dukungan. Hal ini pula yang membuat Antos bertekad untuk membawa Sungai Penuh Keren 2024-2029. "Saya mengapresiasi semangat ibuk-ibuk,Insaallah akan kita perjuangan sama-sama Sungai Penuh kedepan lebih Keren dan lebih baik lagi," pungkasnya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: