>

Maju Pilwako Sungai Penuh, Alfin Optimis Diusung Tiga Parpol Besar

Maju Pilwako Sungai Penuh, Alfin Optimis Diusung Tiga Parpol Besar

Alfin--

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.IDAlfin, SH kian PD maju digelanggang Pilwako Sungaipenuh. Soal partai pengusung tidak diragukan. Minimal ada tiga parpol pengusung pengusaha sukses di Kalimantan itu untuk merebut posisi orang nomor satu di bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea.

Seperti diketahui Minimal ada tiga parpol yang sudah siap, yakni Nasdem dan dua parpol besar. Tidak menutup kemungkinan beberapa parpol akan mengarahkan dukungan kepada Alfin.

Yang jelas, kata pengusaha pertambangan ini, Kepastian ketiga partai ini sudah 80 persen. Parpol lainnya, juga tinggal menunggu kepastian.

“Soal partai pengusung tidak perlu diragukan. Sudah oke, tinggal di-SK-kan, ” kata Alfin 

Makanya dia tidak begitu menghiraukan kabar diluaran yang menyebutkan, dirinya tidak kebagian partai. Alasannya, setelah menyatakan diri siap bertarung, tentunya sudah siap segala hal, termasuk mental.

“Saya datang jauh, dari Kalimantan untuk menyelamatkan Kota Sungaipenuh. Kota ini perlu sentuhan orang yang serius, mapan dan tidak mencari keuntungan, ” jelas Alfin.

Sebenarnya Alfin tidak mau sesumbar, karena didera dengan berita tak benar tentang dirinya, di sejumlah media. Alfin lebih terbuka.

Dikatakan, berawal dari niat untuk menyelamatkan Kota Sungaipenuh dia bersedia maju. Tentu dibelakangnya banyak tokoh-tokoh penting yang mensupport.

“Saya kasihan, daerah lain sudah maju. Sementara kita masih jalan di tempat. Berdosa bagi saya tidak menyelamatkan kota kelahiran ini, ” tegas kandidat dengan tagline Juara.

Makanya banyak lawan yang keder. Kondisi inilah yang membuat tokoh dan pihak yang punya kepentingan politik yang ingin mengganjal dirinya. Menyebar isu sesat, salah satu cara untuk mengoyahkan dirinya

“Karena saya punya niat baik, saya tidak gentar. Malah ganjalan itu jadi motivasi. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” tegasnya.

Alfin mensuport pendukungnya dan masyarakat Kota Sungaipenuh untuk tidak mudah terhasut isu sesat itu. “Sabar, dalam waktu dekat akan kita paparkan parpol pendukung kita, ” kata Alpin.

Bagaimana dengan Calon Wakil Walikota…? Dipaparkan, masalah cawawako juga tidak perlu dirisaukan. Sudah disiapkan siapa figur yang pas, poluleritasnya dan basis massa Cawawoko.

“Secara persiapan sudah oke. Tinggal diledakkan saja, ” ujar Alfin tersenyum.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: