>

Penyaluran TJSL Sumur Bor Air Bersih Desa Senaung Kabupaten Muaro Jambi

Penyaluran TJSL Sumur Bor Air Bersih Desa Senaung Kabupaten Muaro Jambi

Penyaluran TJSL Sumur Bor Air Bersih Desa Senaung Kabupaten Muaro Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Komitmen Jasa Raharja terhadap Lingkungan di Provinsi Jambi, yaitu Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan yang bermanfaat bagi seluruh Masyarakat Provinsi Jambi. Kesempatan kali ini, Penyaluran Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) melaksanakan Pembangunan Sumur Bor Air Bersih di Desa Senaung Kabupaten Muara Jambi. Hal ini sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Pilar Lingkungan yaitu Menjamin Ketersediaan serta Pengelolaan Air Bersih dan Sanitasi yang berkelanjutan untuk semua.

Penyaluran TJSL Sumur Bor Air Bersih dilaksanakan secara simbolis pada hari Rabu (10/7/2024) di Desa Senaung Kabupaten Muara Jambi, langsung diserahkan oleh Ibu Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jambi, Ibu Ni Made Ayu Mulidyawati. 

Ibu Ni Made Ayu Mulidyawati mengatakan bahwa penyaluran sumur ini merupakan kontribusi tanggung jawab sosial lingkungan  Jasa Raharja bagi Masyarakat senaung yaitu menyediakan air bersih di Desa Senaung. 

“Kami menyalurkan anggaran sebesar Rp. 25.000.000,- dari Pilar Lingkungan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan  (TJSL) Jasa Raharja Jambi untuk menjamin ketersediaan air bersih di Desa Senaung” kata Ayu.

Bapak Bustami selaku Kepala Desa Senaung yang saat membuka Kegiatan Penyerahan Simbolis Sumur Bor Air Bersih mengatakan Kami sangat membutuhkan air bersih terutama saat musim kemarau, kondisi wilayah kekeringan dan beberapa petani terancam gagal panen. Dengan adanya,  Kami sangat berterima kasih kepada Jasa Raharja Jambi telah memberikan Sumur Bor, menyediakan air bersih di Desa Senaung. Tak hanya itu, bentuk kontribusi warga desa agar taat pembayaran pajak kami tekankan di Desa Senaung.

 Tidak hanya, itu Penyaluran program ini memiliki nilai creating shared value bagi Jasa Raharja Jambi, dengan sosialisasi UU No. 33 dan 34 Tahun 1964 dengan narasumber Penanggungjawab Samsat Muara Jambi, Muhammad Nurhalim. Sosialisasi ini dihadiri perangkat Desa Senaung (Ketua RT). Isu mengenai Tingkat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Muara Jambi yang tergolong tinggi, dengan adanya informasi dan edukasi dari Jasa Raharja Jambi. Masyarakat diharapkan lebih aware untuk mengedepankan keselamatan selama menggunakan kendaraan bermotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: