>

Ini Identitas 2 Perempuan yang Tergilas Truk Pengangkut Alat Berat di Kota Jambi

Ini Identitas 2 Perempuan yang Tergilas Truk Pengangkut Alat Berat di Kota Jambi

Truk pengangkut alat berat menggilas sepeda motor dan menewaskan dua perempuan di kawasan Simpang Rimbo Kota Jambi Senin (8/7/2024) malam-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Akhirnya polisi mengungkapkan identitas dua perempuan yang menjadi korban tewas tergilas truk di Simpang Rimbo Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi pada Senin (8/7/2024) malam.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, korban yang tergilas itu merupakan dua perempuan yang naik motor Vario dengan plat BH 5037 OY, satu perempuan sebagai pengendara dan satu perempuan lainnya sebagai penumpang.

Dua korban itu bernama Eka Putri (24) dan Isna Sabila (24). Keduanya memiliki hubungan teman dan belum diketahui apa tujuan mereka berkendara di malam naas kemarin.

Dua korban saling kenal, Eka Putri adalah seorang mahasiswi, sementara Isna Sabila berstatus sebagai karyawan swasta yang bekerja di Kota Jambi.

Korban Eka Putri dan Isna Sabila sama-sama berasal dari Kabupaten Sarolangun. Jenazah korban telah dibawa oleh keluarga masing-masing ke Sarolangun.

Truk Tak Mampu Melaju di Pendakian

Apa penyebab kecelakaan? kata Kompol Aulia Rahmat pihak kepolisian telah melakukan olah TKP, pada pagi Selasa (9/62024).

Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk ukuran besar yang sedang mengangkut alat berat di bak belakangnya.

Dari hasil pemeriksaan, diduga kecelakaan terjadi karena truk kesulitan melaju di penanjakan.

Sementara di belakang truk itu, ada sepeda motor Vario yang dikendarai korban.

Karena tak sanggup menanjak, mobil truk langsung mundur ke belakang dan menggilas sepeda motor yang sedang dikendarai dua korban.

Sementara itu sang sopir, setelah menggilas korban langsung menghilang. Proses evakuasi korban yang masih terjepit di sekitar ban berhasil dilakukan setelah petugas datang dan turut dibantu warga sekitar.

Situasi jalan raya di Kawasan Alam Barajo sempat macet total hingga akhirnya pulih kembali setelah jenazah dua korban berhasil diangkat.

Polisi juga sempat kesulitan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena cuaca malam itu di Kota Jambi yang sedang dilanda hujan, hingga akhirnya olah TKP baru bisa dilakukan keesokan harinya.

Sopir Menyerahkan Diri di Polresta Jambi

Sempat menghilang, sopir truk pengangkut alat berat itu akhirnya menyerahkan diri ke Polresta Jambi.

Sang sopir langsung diamankan oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi dan telah menjalani serangkaian pemeriksaan oleh penyidik. (*)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: