>

Yudisium ke – XXVII, FTK UIN STS Jambi Luluskan 500 Mahasiswa

Yudisium ke – XXVII, FTK UIN STS Jambi Luluskan 500 Mahasiswa

Yudisium ke – XXVII, FTK UIN STS Jambi Luluskan 500 Mahasiswa--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID – Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN STS Jambi melaksanakan yudisium ke-XXVII tahun 2024, Rabu (3/7). Mengangkat tema ‘Mewujudkan generasi muda yang unggul, kompetitif dan inovatif dalam menyongsong era transformasi digital’, FTK UIN STS Jambi meluluskan 500 mahasiswa.

Sebagai Fakultas terbesar di UIN STS Jambi, FTK memiliki lulusan terbanyak dan diharapkan dapat bisa bersaing dalam dunia yang semakin kompetitif.


Foto bersama dengan Lulusan Terbaik--

“Tumbuhkan semangat untuk melanjutkan pendidikan karena tantangan kedepannya akan lebih berat dan biaya kehidupan semakin mahal. Selain memiliki kemampuan keilmuan yang membuni lulusan FTK UIN STS Jambi juga harus memiliki kemampuan komunikasi, kolaborasi dan adaptasi,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. As’ad.,M.Pd.

Rektor juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa FTK yang diyudisium dan mendorong untuk memiliki keinginan kuat melanjutkan studi S2 dan S3.


Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. As’ad.,M.Pd.--

“Ini bukan tujuan akhir, ini hanya persinggahan saja dimana ada jenjang jenjang lain yang harus kalian tempuh. Ingat masih ada jenjang S2 dan S3, dimana UIN kita ada semua itu,” tegas Dekan FTK UIN STS Jambi, Dr. Hj. Fadlilah,M.Pd.

Dr. Hj. Fadlilah,M.Pd., mengatakan yudisium adalah salah satu pencapaian dari sebuah perjuangan yang tidak mudah. Dimana akan banyak hal – hal yang menjadi kenangan manis, mulai dari bimbingan yang berulang – ulang dan banyak hal lainnya yang terkadang harus diisi dengan air mata.


Dekan FTK UIN STS Jambi, Dr. Hj. Fadlilah,M.Pd--

500 mahasiswa yang diyudisium terdiri dari Prodi Tadris Biologi 36 mahasiswa, Manajemen Pendidikan Islam 65 mahasiswa, Pendidikan Bahasa Arab 43 mahasiswa, PGMI 106 mahasiswa, PIAUD 30 mahasiswa, Tadris Fisika 8 mahasiswa, Tadris Bahasa Inggris 41 mahasiswa, Tadris Matematika 17 mahasiswa dan Pendidikan Agama Islam 154 mahasiswa. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: