>

Selangkah Lagi , Bank Jambi Dapat Penyerataan Modal dari Bank bjb

Selangkah Lagi , Bank Jambi Dapat Penyerataan Modal dari Bank bjb

Dirut Bank Jambi didampingi Komisaris Utama, Komisaris dan Komisaris Independen dan Direktur Komersial & UMKM Bank bjb dan Dirut Bank bjb usai melakukan Pendatanganan Kerja Sama--


Foto bersama Dirut Bank Jambi, Komisaris Utama, Komisari, Komisaris Independen dan jajaran pejabat eksekutif Bank bjb digedung Bank bjb--

"Kami berharap langkah ini akan membuka peluang bisnis baru dan memperkuat fondasi keuangan yang solid," harap Yuddy Renaldi.

Pasca penandatanganan PKS tersebut, Bank bjb melakukan penempatan dana sebesar Rp. 221,4 Milyar pada Bank Jambi. Setelah mendapatkan izin pengefektifan setoran modal oleh Otoritas Jasa Keuangan, nominal tersebut secara otomatis akan dikonversi menjadi 81.700 lembar saham dengan harga Rp. 2.710.000 per lembar saham.

Dengan demikian, sebagaimana ketentuan yang berlaku Bank Jambi resmi menjadi anggota KUB Bank bjb sekaligus perusahaan anak Bank bjb. Selain itu,  Bank Jambi akan juga termasuk dalam struktur konglomerasi Bank bjb, bersama Bank Bengkulu dan Bank bjb Syariah, yang telah dahulu bergabung sehingga dapat memberikan jangkauan layanan kepada 16 Provinsi di Indonesia, dimana  laporan keuangannya akan dikonsolidasikan dengan Bank bjb, sebagai Induk KUB sehingga dapat menguatkan daya saing Grup Bank bjb diantara perbankan nasional. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: