>

Pemkab Merangin Penuhi Janji, Bonus Atlit PORPROV Dibagikan

Pemkab Merangin Penuhi Janji, Bonus Atlit PORPROV Dibagikan

Pemkab Merangin Penuhi Janji, Bonus Atlit PORPROV Dibagikan--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pemkab Merangin memenuhi janji memberikan bonus atlit dan pelatih berprestasi pada PORPROV Jambi 2023, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Kamis (27/6).

Pemberian bonus atlit tersebut dilakukan Pj Bupati Merangin H Mukti, diwakilkan ke Asisten I Setda Merangin M Sayuti. ‘’Bonus atlit ini diberikan karena prestasi adik-adik sekalian yang telah mengharumkan nama baik Merangin,’’ujar Asisten I Setda Merangin.

Untuk itu lanjut M Sayuti, kembangkan terus prestasi ini menjadi lebih baik lagi, sehingga bisa menembus sampai ke tingkat nasional. Dalam olahraga tegas M Sayuti tidak ada hubungan darah daging, tapi prestasi yang berbicara.

Bonus atlit yang akan dibagikan totalnya mencapai Rp 986.760.000,-. Untuk atlit perorangan medali emas Rp 09 juta, perak Rp 06 juta dan perunggu Rp 03 juta. Ganda, Beregu dan Tim, medali emas Rp 06 juta, perak Rp 04 juta dan perunggu Rp 02 juta.

Sekedar mengingat, pada PORPROV Jambi 2023 Pemkab Merangin mengikuti sebanyak 34 cabang olahraga (Cabor) dan memberangkatkan sebanyak 453 orang atlit, terdiri dari sebanyak 376 orang atlit, 40 orang pelatih dan sebanyak 61 orang official.

Pada PROPROV Jambi 2023 itu Kabupaten Merangin meriah sebanyak 79 medali, terdiri dari 16 emas, 23 perak dan 40 perunggu. Untuk perolehan medali perorangan, 09 emas, 15 perak, 30 perunggu.

Selain itu ada ganda, beregu dan tim, 07 emas, 08 perak dan 10 perunggu. Cabor yang meraih medali sebanyak 24 cabor dari 34 cabor yang diikutsertakan. ‘’Manfaatkan bonus yang diberikan ini untuk meningkatkan prestasi,’’pinta M Sayuti. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: