>

2 Kapolres dan 3 PJU Polda Jambi Dirotasi, Berikut Nama Penggantinya

2 Kapolres dan 3 PJU Polda Jambi Dirotasi, Berikut Nama Penggantinya

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rotasi di tubuh Polri kembali terjadi salah satunya mutasi beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres jajaran Polda Jambi.

Mutasi pejabat Polda Jambi ini tertuang dalam Surat telegram dengan ST Nomor : 1236/VI/2024 tanggan 25 Juni 2024 yang ditandatangani oleh As SDM Kapolri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Beberapa pejabat yang dimutasi yakni Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto menjadi Wadir Lantas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan digantikan oleh Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan.

Kapolres Bungo dari AKBP Singgih Hermawan digantikan oleh AKBP Natalena Eko Cahyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Assessor Biro Binkar SSDM Polri.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Kombes Pol. dr. El Yandiko menjadi Kabid Dokkes Polda Kalimantan Selatan dan digantikan oleh AKBP dr. Sahrul, sebelumnya yang sebelumnya sebagai Kasubbid Dokpol Bid Dokkes Polda Sulawesi Barat.

Dir Intelkam, Kombes Pol Ronalzie Agus menjadi Agen Intelijen Madya Tk. II Baintelkam Polri digantikan oleh Dir Intelkam Polda Gorontalo, Kombes Pol Hendri H. Siregar.

Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto menjabat Kabaganev SOPS Polri diganti oleh Kombes Pol. Edi Faryadi, yang sebelumnya bertugas di Divkum Polri.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan adanya pergantian PJU dan Kapolres Jajaran Polda Jambi, Rabu (26/6).

"Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier, serta untuk menambah wasasan dan pengalaman bagi setiap personel Polri," ujarnya. (raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: