>

BREAKING NEWS: PAN Resmi Usung Zumi Laza-Muhammad Aris di Pilkada Tanjabtim

BREAKING NEWS: PAN Resmi Usung Zumi Laza-Muhammad Aris di Pilkada Tanjabtim

PAN Resmi Usung Zumi Laza-Muhammad Aris di Pilkada Tanjabtim --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Rekomendasi dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menjadi milik Zumi Laza di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) 2024. Rekomendasi dukungan diberikan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Jakarta, Sabtu (22/6/2024) sore.

Dalam penyerahan rekomendasi dukungan ini Zumi Laza di dampingi mantan Gubernur Jambi Zumi Zola. Hadir juga Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri.

Menariknya dalam rekomendasi yang diberikan kepada Zumi Laza berikut dengan pasangan calon wakil bupati. Ia adalah Muhamad Aris yang merupakan anggota DPRD Tanjabtim dari PAN.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri membenarkan telah diterbitkan rekomendasi untuk Zumi Laza. "Benar, tadi diserahkan oleh pak Zulhas," kata Bakri. 

Bakri menyebutkan bahwa dalam rekomendasi ini sudah dalam bentuk pasangan. "Iya, sudah berpasangan. Zumi Laza dan Muhammad Aris," katanya lagi.

Lantas bagaimana dengan dukungan untuk Pilkada Kabupaten/kota lainnya? Anggota DPR RI ini mengaku saat ini baru diterbitkan rekomendasi untuk Kabupaten Tanjabtim. "Baru Tanjabtim, untuk daerah lain akan menyusul," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: