>

Sekda Merangin Lantik Lima Pejabat Eselon II dan Dua Pejabat Fungsional, Berikut Nama-Namanya

Sekda Merangin Lantik Lima Pejabat Eselon II dan Dua Pejabat Fungsional, Berikut Nama-Namanya

Sekda Merangin Lantik Lima Pejabat Eselon II dan Dua Pejabat Fungsional--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti melalui Sekda Merangin Fajarman, melantik lima orang pejabat tinggi pratama dan dua orang pejabat fungsional, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Kamis malam (20/6

Dikatakan Sekda, terjadinya rotasi, mutasi dan promosi jabatan itu semata-mata dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan demi percepatan kemajuan Kabupaten Merangin kedepan.

Para pejabat yang dilantik tersebut jelas Sekda, ada yang sudah menduduki jabatan sebelumnya hampir lima tahun dan ada juga yang sudah menduduki jabatan sebelumnya memasuki lima tahun.

‘’Kita harapkan dengan perubahan ini Merangin kedepan menjadi kabupaten yang memiliki lebih sektor-sektor unggulan dan memiliki ciri khas serta keunikan tersendiri,’’ujar Sekda pada pelantikan yang dihadiri para istri pejabat yang dilantik.

Melalui pelantikan itu diharapkan Fajarman, kedepannya Kabupaten Merangin mampu tampil menjadi kabupaten yang terbaik dibandingkan kabupaten/kota lain di Provinsi Jambi.

‘’Untuk mencapai tujuan tersebut, tentunya membutukan kerja kongkrit dari kita semua. Memang sangat banyak PR kita kedepan, sehingga Merangin bisa maju, berkembang lebih baik lagi,’’terang Sekda.

Sebanyak lima pejabat tinggi pratama yang dilantik, Shobraini yang sebelumnya Kasat Pol PP dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Dedi Darmantias yang sebelumnya Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dilantik menjadi Kepala Dinas Perikanan.

Selain itu, Irsadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan dilantik menjadi Staf Ahli Bupati bidang keuangan pengembangan perekonomian dan pembangunan.

Zainal Abidin yang sebelumnya Staf Ahli Bupati bidang keuangan pengembangan perekonomian dan pembangunan dilantik menjadi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Sedangkan Slamet Sudarsono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dilantik menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

Dua orang pejabat fungsional yang dilantik, Selamat Riyadi yang sebelumnya Analis Informasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin, dilantik menjadi Pengelola Pengadaan Barang Jasa Ahli Pertama pada Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin.

Suprianto yang sebelumnya Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin, dilantik menjadi Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Pertama pada Secretariat Daerah Kabupaten Merangin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: