>

Yenny Iskandar, Dosen Institut Teknologi dan Bisnis Indragiri Raih Nilai A, Ujian Promosi Doktor Ekonomi FEB

Yenny Iskandar, Dosen Institut Teknologi dan Bisnis Indragiri Raih Nilai A, Ujian Promosi Doktor Ekonomi FEB

Yenny Iskandar saat memaparkan hasil penelitian--

 JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDYenny Iskandar, yang merupakan dosen di Institut Teknologi dan Bisnis Indragiri Provinsi Riau, berhasil meraih nilai A, dalam Ujian Promosi Doktor Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi (FEB – Unja). Usai Ujian Promosi Doktor Ekonomi, Yenny Iskandar mengatakan, alasan dirinya mengangkat penelitian mengenai Peran Komitmen Organisasi dalam Memediasi Pengaruh Kepuasan Kerja, Budaya Organisasi, dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Telkomsel Authorized Partner (TAP) di Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kuantan Singingi , diharapkan dari disertasi yang telah diteliti, dapat menjadikan masukan bagi perusahaan dan stakeholder, bahwa dengan meningkatkan organisasi yang berpengaruh kepada kepuasan kerja, dan motivasi terhadap kienrja karyawan, dapat meningkatkan  organisasi tersebut.


Foto bersama Yenny Iskandar beserta suami dan anak-anak, Ketua Penguji, Sekretaris, Promotor, Co Promotor dan Penguji--

“Mudah-mudahan akan ada lagi penelitian yang mengangkat masalah ini  diperusahaan lain,” harap Yenny Iskandar kemarin (20/6).

Sementara, Ketua Penguji yang juga Direktur Pascasarjana Unja, Prof. Dr. H. Haryadi, S.E.,MMS mengatakan, Promovenda dalam ujian disertasi ini dapat menjawab dengan baik, dirinya pun bangga dnegan penelitian Promovenda, yang judul penelitian tersebut menarik yakni pengaruh komitmen organisasi terhadap dalam memediasi kepuasan kerja, budaya organisasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan TAP.


Foto bersama Yenny Iskandar, Ketua Penguji, Sekretaris, Penguji Eksternal, Promotor, Co Promotor dan Penguji--

“Apalagi ini disebuah perusahaan dan dilakukan sampel ditiga tempat, jadi ini bukan berlaku case study tapi juga bisa diterapkan ditempat lain. Bisa menjadi masukan yang sangat berarati, dan bisa digunakan sebagai user didalam meingkatkan kinerja perusahaan. Kita cukup bangga ini,” urai Ketua Penguji yang juga Direktur Pascasarjana Unja, Prof. Dr. H. Haryadi, S.E.,MMS.

Promotor, Prof. Dr. H. Amri Amir, S.E.,M.Si menambahkan, dirinya melihat bahwa komitmen organisasi bisa memdiasi kepuasan kerja karyawan. Artinya apabila karyawan puas dengan kinerjanya maka karena dimediasi oleh komitmen organisasi, maka berpenagruh terhadap organisasi secara keseluruhan, dalam hal ini perusahaan, namun hasil penelitian ini bukan hanya berfokus kepada perusahaan semata.


4. Tim Penguji Ujian Promosi Doktor Ekonomi FEB -Unja atas nama Yenny Iskandar--

“Tapi organisasi atau kelompok organisasi lain pun berpengaruh, kalau anggota organisasi kerja dengan baik maka kinerja secara umum dari organisasi akan baik juga. Penting untuk memotivasi karyawan dari organisasi dengan memberikan kepuasan kerja dan budaya organisasi,” tandas Promotor, Prof. Dr. H. Amri Amir, S.E.,M.Si.

Dalam Ujian Promosi Doktor Ekonmi FEB – Unja Yenny Iskandar, bertindak sebagai Sekretaris Prof. Dr. Drs. Syahmardi Yacob, MBA, Penguji Eksternal yang merupakan Guru Besar UIN Raden Fattah Pelambang Prof. Maya Panorama, S.E.,M.Si.,Ph.D, Co Promotor Prof. Dr. Johannes, S.E.,M.Si dan Penguji Dr. Sry Rosita, S.E.,M.M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: