>

Segera Kunjungi AHASS Terdekat, Dapatkan Diskon Service 20 persen

Segera Kunjungi AHASS Terdekat, Dapatkan Diskon Service 20 persen

Segera Kunjungi AHASS Terdekat, Dapatkan Diskon Service 20 persen--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – PT Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan bengkel resminya (AHASS) memberikan program spesial khusus pengemudi Ojek Online, Kurir, Pedagang dan Petani.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan program ini sangat sesuai bagi pengguna sepeda motor seperti pengemudi Ojek Online, Kurir, Pedagang dan Petani yang memiliki mobilitas tinggi dan sering menempuh jarak jauh. Dengan melakukan servis secara berkala, mereka dapat memastikan performa motor tetap terjaga baik dan optimal.

Promo ini berlaku untuk pengemudi Ojek Online dan Kurir di Kota Jambi. Sedangkan promo khusus Pedagang dan Petani berlaku di Kabupaten Batanghari, Muaro Jambi, Sarolangun, Merangin, Bungo, Tebo, Tanjabtim dan Tanjabbar. 

Selain itu, program ini mencakup Gratis Safety Check (HSCS) dan Diskon 20% untuk Jasa Service Lengkap yang ditujukan khusus bagi konsumen Honda yang merupakan Driver Ojek Online (GoJek, Maxim, Grab dan In Drive), Kurir (JNT, JNE, Lion Parcel, POS Indonesia, Shopee Express, Si Cepat dan Ninja Express), serta bagi Pedagang dan Petani. Konsumen hanya perlu menunjukkan ID Card/ID pengenal Ojek Online dan Kurir, serta KTP bagi Pedagang dan Petani untuk mendapatkan promo ini.

“Program ini berlaku mulai tanggal 15 – 30 Juni 2024, AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual untuk kemudahan konsumen, termasuk layanan booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami masalah dengan sepeda motor Honda di jalan” ujar Erwin.

Untuk memastikan kualitas layanan purna jual sepeda motor Honda, Sinsen telah memiliki 62 jaringan AHASS di wilayah Jambi dan didukung oleh mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan kualitas service AHASS yang baik.

Kepala Cabang Dealer Tunas Honda Motor Bungo Octa Prastiyo mengatakan selain berkunjung langsung ke AHASS, kami juga menyediakan kemudahan lain melalui aplikasi SINSENGO. 

“Aplikasi SINSENGO dapat diunduh melalui App Store dan Play Store. Dengan SINSENGO, konsumen tidak perlu repot lagi mencari AHASS terdekat. Mereka dapat melakukan booking servis online dan menentukan waktu kunjungan sesuai dengan preferensi mereka” tutup Octa. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: