>

Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Wanita Didalam Kamar Kost di Kawasan Pal V Kota Baru

Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Wanita Didalam Kamar Kost di Kawasan Pal V Kota Baru

Seorang Wanita Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Kamar Kost --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pelaku pembunuhan NP (20), wanita yang ditemukan tewas di dalam kamar kos di kawasan Paal V Kota Baru, Kota Jambi akhirnya ditangkap polisi. Pelaku yakni Doni Revano Putra (19).

Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi mengatakan pelaku ditangkap pada Sabtu (15/6/2024) dini hari di Desa Koto Boyo, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Pelaku ditangkap setelah seminggu kabur pasca kejadian pada Sabtu 08 Juni 2024 lalu.

"Benar, pelaku sudah diamankan Tim Gabungan Polresta Jambi dan Polsek Kota Baru tadi pagi," kata Kombes Eko, Sabtu (15/6).

Eko menerangkan, saat kejadian, pelaku mengorder korban untuk berkencan lewat aplikasi MiChat.  Saat mengorder, pelaku mengakui sudah ada kesepakatan dengan korban, untuk beberapa kali berhubungan badan.

"Iya dia pelanggan. Kesepakatan mereka Rp 400 ribu untuk berapa kali main," ungkapnya.

Setelah terjadi kesepakatan, pelaku langsung mendatangi kosan korban. Mereka sudah sempat berhubungan badan, namun saat berhubungan untuk yang kedua kalinya ditolak oleh korban.

"Pas main pertama dan main yang kedua kali si korban tidak mau. Sehingga terjadi penganiayaan," katanya.

Korban diketahui dianiaya dengan cara dicekik ke kamar mandi indekos. Pelaku juga menganiaya menggunakan pecahan keramik ke kepala dan tubuh korban hingga korban ditemukan meninggal dunia bersimbah darah.

"Barang buktinya sudah ada kami amankan. Sejauh ini itu dulu, lebih lengkapnya akan kami sampaikan besok saat pers release," terang Eko.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial NP ditemukan bersimbah darah di dalam kamar kost yang berada di belakang SPBU Pall V Kota Jambi pada Sabtu malam, pada Sabtu (8/6) kemarin, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. namun, ia meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

NP Diduga menjadi korban pembunuhan, karena dari video yang dilihat Jambi Ekspres terlihat ada luka pada bagian kepala dan tangan korban.

Dinda salah satu penghuni kos mengaku tidak mengetahui pasti ada kejadian itu, peristiwa yang menyebabkan wanita berinisial NP itu meninggal dunia banyak tidak diketahui oleh penghuni kos lain.

"Tidak tau juga kami, tapi dia bukan penghuni kos sini. Kata orang dia hanya main kesini, dia warga Kuala Tungkal," katanya (10/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: