>

Jerman Tancap Gas! Gunduli Skotlandia 5-1 di laga Perdana Piala Eropa 2024

Jerman Tancap Gas! Gunduli Skotlandia 5-1 di laga Perdana Piala Eropa 2024

Jerman Tancap Gas! Gunduli Skotlandia 5-1 di laga Perdana Piala Eropa 2024-IG euro2024-

Nagelsmann mulai melakukan sejumlah perubahan di pertengahan babak kedua. Nicklas Fullkrug dan Leroy Sane dimasukkan oleh eks pelatih Bayern Muenchen itu.

Pergantian itu membuahkan hasil. Pada menit ke-68, Fullkrug mencetak gol keempat Jerman. Umpan tarik Musiala sebenarnya tidak menemukan pemain Jerman, tetapi bola liar bergulir ke hadapan Fullkrug yang langsung menambak keras. Jerman 4-0 Skotlandia.​​​​​​​

Fullkrug sempat mencetak gol keduanya pada menit ke-75, tetapi VAR menganulir menganulir gol tersebut karena sang pemain sudah berada dalam posisi offside. Skor tetap 4-0.

Pada menit ke-87, Skotlandia mendapatkan gol hiburan. Bermula dari skema bola mati, umpan jauh Robertson diterima McKenna yang bermaksud mengembalikannya ke tengah kotak penalti. Bola justru tidak sengaja disundul Rudiger masuk ke gawang Manuel Neuer. Jerman 4-1 Skotlandia.

Jerman menutup laga dengan gol kelima pada menit ke-90+5. Skema serangan dari sisi kiri, umpan tarik ke area depan kotak penalti dituntaskan Emre Can dengan sepakan ke tiang jauh. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 5-1 Jerman atas Skotlandia. (ant)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: