Pj Walikota Jambi Ikuti Presentasi dan Wawancara Nominator iBangga

Pj Walikota Jambi Ikuti Presentasi dan Wawancara Nominator iBangga

Pj Walikota Jambi Ikuti Presentasi dan Wawancara Nomintator Bangga--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsih mengikuti presentasi dan wawancara nominator iBangga award 2024, di Aula Griya Mayang rumah Dinas Walikota Jambi, Jumat pagi (14/6/2024). 

Kata Sri, Pemerintah kota Jambi kedatangan tamu dari pemerintah pusat yaitu tim verifikasi lapangan terkait dengan indeks pembangunan keluarga. 

"Tadi itu pengecekan bagaimana langkah-langkah pemerintah kota Jambi, program kegiatan yang di lakukan pemerintah kota Jambi," katanya. 

Pada kesempatan itu Sri Purwaningsih di dampingin seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) kota jambi termasuk instansi vertikal terkait yakni Kemenag, BPS dan juga di dampingi oleh Kepala Kantor perwakilan BKKBN provinsi jambi.

"Pada kesempatan pertemuan ini tim juri dari IPB dan kementrian Dalam Negeri beserta BKKBN melakukan pengecekan terhadap dokumen-dokumen pelengkepan dalam melakukan pembangunan keluarga di kota Jambi," imbuhnya. 

Alhamdulillah sebut Sri, kota Jambi masuk ke 5 besar nominasi iBangga award secara tingkat nasional. 

"Mudah-mudahan dengan pertemuan hari ini dimana masih ada beberapa data yang masih di butuhkan yang dipertanyakan oleh tim juri tadi. Segera kita selesaikan dan bisa menambah nilai bagi pemerintah kota Jambi," jelasnya. 

Selanjutnya kata Sri, tim juri akan langsung berkunjung kelapangan ini melakukan kunjungan kepada kampung KB di Kota Jambi. 

"Langsung akan berkomunkasi dan bertemu langsung dengan masyarakat di kampung KB di kota Jambi ini," pungkasnya. (hfz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: