>

Pelaku Pembunuhan Putus Kepala di Bungo Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Putus Kepala di Bungo Ditangkap

DIAMANKAN: Pelaku pembunuhan sadis di Bungo diamankan oleh pihak Kepolisian--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Terduga pelaku pembunuhan sadis di Bungo yang menyebabkan kepala korban terputus dikabarkan telah ditangkap Polisi.

Pelaku berinisial SP, warga dusun Rantau Embacang, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Bungo yang juga merupakan tetangga korban Pahman.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan saat dikonfirmasi membenarkan jika pelaku pembunuhan Pahman sudah ditangkap.

”Jadi sekarang pelaku sudah kita tangkap hingga sekarang masih kita interogasi apa motif pelaku tega membunuh korban,” ujar Kapolres, Selasa (11/6/2024).

Kata Kapolres, pelaku ditangkap sekira pukul 04.00 WIB dini hari oleh tim gabungan Satreskrim dan Resmob Polda Jambi di sekitaran SPBU Lubuk Landai, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

AKBP Singgih juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tenang karena kasus ini akan diusut tuntas. Sekarang masih didalami apa motif sesungguhnya.

“Masih kita interogasi nanti pasti akan kita sampaikan kepada masyarakat,” singkat Kapolres.

Untuk diketahui motor milik korban sudah cat oleh pelaku warna putih tak hanya itu HP milik korban juga diambil oleh pelaku. 

Seperti diketahui, jasad Pahman awalnya ditemukan dalam keadaan mengenaskan di bantaran Sungai batang Tebo, Dusun Sungai Mancur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, dalam karung dengan kondisi tanpa kepala pada Minggu (09/06/2024).(aes)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: