>

BREAKING NEWS: Haris-Sani Resmi Kantongi SK Dukungan PAN

BREAKING NEWS: Haris-Sani Resmi Kantongi SK Dukungan PAN

Haris-Sani Resmi Kantongi SK Dukungan PAN--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pasangan Calon petahana Al Haris-Abdullah Sani akhirnya secara resmi diusung oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jambi di Pilkada Gubernur Jambi 2024 mendatang.

Dukungan tersebut tertuang dalam bentuk Surat Keputusan (SK) DPP PAN yang secara resmi diserahkan oleh Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan malam ini (6/6) di Jakarta.

SK yang berbentuk form C1-KWK itulah nantinya yang akan dibawa ke KPU Provinsi Jambi saat pendaftaran kandidat Agustus mendatang.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri yang dikonfirmasi Jambi Ekspres malam ini, membenarkan penyerahakn dukungan itu.

BACA JUGA:Haris-Sani Resmi Kantongi SK Dukungan PAN, H Bakri Ingatkan Para Kader, Tak Sejalan, Sanksi Menunggu

‘’Alhamdulillah, malam ini Ketum sudah menyerahkan SK dukungan dari PAN untuk Pak Alharis bersama Pak Abdullah Sani, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi. Tidak ada lagi rekom-rekom lainnya, ini dukungan final dari PAN untuk Pilkada Gubernur Jambi,’’ tegas Bakri.

BACA JUGA:Kantongi Dua Dukungan Parpol, Haris Sani Siap Melaju

Bakri menambahkan, sebagai Ketua DPW PAN, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP PAN yang masih mempercayakan kepada Al Haris-Sani untuk maju dari PAN di Pilkada Jambi.

‘’Tentu kita sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketum dan tentunya seluruh pengurus DPP atas kepercayaan yang diberikan kepada Haris-Sani ini,’’ pungkasnya. (pin)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: