>

Benahi Komunikasi Antar Pemain, Marselino Fokus Laga Kontra Irak dan Filipina

Benahi Komunikasi Antar Pemain, Marselino Fokus Laga Kontra Irak dan Filipina

Marselino Fokus,Jelang Laga Indonesia versus Irak dan Filipina-PSSI-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengatakan bahwa hasil imbang 0-0 melawan Tanzania untuk mengembalikan kebugaran dan kondisi fisik jelang laga Irak (6/6) dan Filipina (11/6) mendatang.

Laga training match Indonesia versus Tanzania dihelat di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6).

Pada laga ini, pelatih Shin Tae-yong hampir memainkan seluruh pemainnya, termasuk pemain debutan Malik Risaldi.

Indonesia mendominasi pada pertandingan ini, namun sejumlah peluang yang didapat Indonesia tidak dapat menghasilkan gol.

BACA JUGA:Imbang Kontra Tanzania, Kembalikan Fisik Jelang Kontra Irak dan Filpina

"Memang pemain ada yang baru beres liganya, ada yang sudah stop lama karena musim selesai. Kami sebenarnya tidak banyak berubah di tim, soal komunikasi antar pemain, sedang kami coba benahi, karena setiap pemain pasti beda-beda karena dari klub beda-beda, apalagi di klub dan timnas juga berbeda," kata Marselino.

"Saya banyak ambil pelajaran dan pengalaman di Piala Asia U-23 kemarin, kita berubah secara keseluruhan, secara tim, apalagi kami membawa permainan dari U-23 ke senior, dan semua berjalan seimbang dan baik," tambahnya.

Setelah laga ini, Marselino focus untuk pertandingan melawan Irak dan Filipina. Apalagi dua laga tersebut bermain di kandang sendiri yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Kita siap lawan Irak dan Filipina. Kita tidak lihat apa pun, kita harus memenangi semua laga sisa, kondisi pemain saya tegaskan siap untuk menghadapi laga selanjutnya," tukas pemain yang bermain di KMKZ Dainze, Belgia tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: