>

Hadiri Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi, Sri : Generazi Z yang akan Membantu Pemkot Jambi

Hadiri Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi, Sri : Generazi Z yang akan Membantu Pemkot Jambi

Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Puncak dari rangkaian Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi Tahun 2024 sukses digelar pada Kamis malam, (30/5/2024) di BW Luxury Hotel Jambi.

Penjabat Wali Kota Jambi Sripurwaningsih hadir menyaksikan rangkaian acara hingga penobatan Bujang dan Gadis tahun 2024. Turut hadir pula jajaran Forkompinda Kota Jambi serta Kepala OPD Pemkot Jambi.

Ajang pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi menjadi agenda tahunan Pemkot Jambi untuk memfasilitasi generasi muda Kota Jambi dalam menyalurkan talenta, kreatifitas, dan prestasinya sehingga menjadi SDM berkualitas untuk mendukung Kota Jambi setara dengan kota-kota maju di dunia. Ajang ini juga menjadi upaya Pemkot Jambi mengajak anak muda untuk menjaga serta melestarikan pariwisata dan budaya di Kota Jambi.

Malam Grand Final pemilihan Bujang Gadis itu berjalan dengan apik dan spektakuler. Tata cahaya dan musik, berbagai pertunjukan seni dan budaya, serta penampilan koreografi dari para finalis menciptakan kesan yang luar biasa dari ajang tahunan pemilihan muda mudi berbakat Kota Jambi tersebut. Balutan busana batik Jambi dengan warna yang beragam turut menambah elegannya penampilan seluruh finalis. 

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih memberikan selamat dan apresiasi kepada seluruh finalis Bujang Gadis Kota Jambi.

“Alhamdulillah kita pemerintah Kota Jambi menyelenggarakan acara grand final bujang gadis 2024, kita saksiskan sudah ada pemenang satu, wakil pemenang satu, wakil pemenang dua dan juga yang terfavorite,” kata Sri Purwaningsih, Kamis malam (30/5/2024).

Semua ini sebut Sri, terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kota Jambi dengan seluruh pendukung baik dari Bank Indonesia, Bank Jambi, banyak perusahaan perusahaan lainnya.

“Alhamdulillah bisa berkontribusi dalam kegiatan ini, sekali lagi bujang gadis yang sudah terpilih, nanti akan menjadi duta Pemerintah Kota Jambi baik di bidang pariwisata, pembangunan dan yang lain lainnya, jadi mereke generasi Z Kota Jambi yang nanti akan sangat membantu pemerintah Kota Jambi,” pungkasnya. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: