>

Bacabup Tafyani, Darmadi dan Fadli Bertemu Sampaikan Pesan Kerinci Bersatu

Bacabup Tafyani, Darmadi dan Fadli Bertemu Sampaikan Pesan Kerinci Bersatu

Bacabup Tafyani, Darmadi dan Fadli Bertemu Sampaikan Pesan Kerinci Bersatu--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon bupati (Bacabup) Kerinci Tafyani Kasim bertemu sejumlah Bacabup Kerinci. Tafyani satu meja dengan Bacabup Darmadi, Fadli, Deri dan Boy Edwar di waktu yang berbeda. Bacabup Tafyani mengatakan pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi untuk Kerinci Bersatu.

Dalam pertemuan tersebut Bacabup Kerinci ini tampak kompak. Saling salam komando dan semuanya bertekad memajukan dan membangun Kerinci. Tak ada istilah Kerinci Hilir, Kerinci Mudik. Semua Bacabup sepakat membangun Kerinci yang lebih maju lagi kedepan.

Pengusaha sukses Tafyani Kasim mengatakan pertemuan dirinya dengan sejumlah Bacabup Kerinci ini merupakan dalam mempererat silaturahmi. Saling menyatukan visi-misi, tidak mengkotak-kotakkan Kerinci. Bahkan siapapun yang maju menjadi Calon Bupati Kerinci nanti semuanya sepakat dalam mendukung pembangunan Kerinci.

"Kita mempererat silaturahmi. Kita tidak lagi egois, kita semua Wellcome. Siapapun calon bupati HTK tetap membangun komunikasi. Semua kita temui, berbicara masalah Kerinci kedepan,membangun Kerinci. Baik itu didalam pemerintahan nantinya maupun hang diluar pemerintahan. Untuk pembangunan Kerinci disegala bidang," jelasnya, Rabu (29/5/2024).

Tafyani yang lebih dikenal dengan HTK, mengatakan pertemuan ini untuk menyatukan pemahaman, dalam membangun Kerinci. "Jadi kita tidak ada istilah kerinci hilir kerinci mudik.tapi bagaimana menyatukan kerinci, sehingga kita sepakat dengan itu,"tambahnya

Sementara itu Fadli Sudria menanggapi pertmuan dengan HTK mengatakan dirinya sudah mengenal dekat dengan HTK seorang pengusaha sukses. Fadli mengatakan siap berama-sama bersatu membangun Kerinci dengan semua Bacabup Kerinci nantinya. Dia mengatakan semua masyarakat untuk menyikapi dinamika politik saat ini dengan riang gembira. 

"Kalau chemestri saya dengan beliau HTK pertama tidak ada kerinci hilir tengah dan mudik.semu kita Kerinci, kerinci bersatu. Artinya ya kita bersama-sama membangun Kerinci," jelasnya. (Hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: