Jelang Pilkada Kerinci 2024, Diwakili Timses, Dr Deri Resmi Daftar PPP Kerinci

Jelang Pilkada Kerinci 2024, Diwakili Timses, Dr Deri Resmi Daftar PPP Kerinci

Jelang Pilkada Kerinci 2024, Diwakili Timses, Dr Deri Resmi Daftar PPP Kerinci--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dr. dr. Deri Mulyadi yang diwakili oleh tim mendatangi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kerinci Kamis (23/5/2024).

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Kerinci ke DPC PPP Kabupaten Kerinci.

Kehadiran tim pemenangan Deri Mulyadi diiringi oleh puluhan relawan beserta pendukungnya tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci Asrul dan Ketua tim penjaringan Roma Arusty dan jajaran.

Tim pemenangan ini datang ke PPP menggunakan rompi yang bertuliskan relawan Deri Mulyadi.

Roma Arusty dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih telah datang ke Kantor DPC PPP Kabupaten Kerinci, dan telah mendaftar sebagai calon Bupati Kerinci ke rumah Ka’bah.

“Terimakasih atas respon respon mendaftar ke DPC PPP, mudah mudahan Dr. dr. Deri Mulyadi mendapatkan rekomendasi dari DPP,”ucap Roma.

Adapun tahapan penyaringan, lanjut Ayah dua Anak ini, nanti kita lanjutkan ke DPW PPP Jambi kemudian ditetapkan oleh DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan melalui survei.

“Setelah penjaringan di DPC PPP, dilanjutkan ke DPW PPP terakhir DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan dilakukan survei terlebih dahulu,”tambah Roma Arusty.

Disamping itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci, Asril, menyanjung Dr. dr. Deri Mulyadi yang sangat merespon untuk mendaftar ke DPC PPP.

“Hari ini terakhir pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Kerinci, sudah 3 putra terbaik yang telah mengembalikan formulir, Darmadi, Tafyani Kasim dan sekarang Deri Mulyadi, terimakasih atas respon untuk mendaftar ke DPC PPP,”ucap Asril.

Asril juga menambahkan, DPC PPP Kabupaten Kerinci hanya penyaringan sebagai calon Bupati Kerinci, untuk rekomendasi tentunya dari DPP. jika nanti Deri Mulyadi dapat rekomendasi dari DPP PPP, DPC PPP Kabupaten Kerinci siap memenangkan Deri Mulyadi.

“Mudah mudahan Deri Mulyadi mendapatkan rekomendasi, jika PPP adalah salah satu perahu Deri Mulyadi dalam Pilkada serentak nanti, DPC PPP siap memenangkan Deri Mulyadi,”tegasnya.

Sementara itu, salah satu tim pemenangan Deri Mulyadi, Atirman. dalam penyerahan formulir, mengatakan, PPP ini adalah hati, mudah mudahan menjadi perahu untuk Dr. dr. Deri Mulyadi.

“Terimakasih atas penyambutan baik ini, PPP ada dihati kami, mudah mudahan PPP menjadi salah satu perahu Deri Mulyadi untuk bertarung di Pilkada serentak nanti,”ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: