Umroh Langsung Jambi-Palembang-Jeddah Bersama Haafa Tour Indonesia

Umroh Langsung Jambi-Palembang-Jeddah Bersama Haafa Tour Indonesia

kantor Haafa Tour Indonesia di Telanaipura--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDHaafa Tour Indonesia penyelenggara umroh yang berdomisili di Jambi memberikan kemudahan perjalan umroh, dimana Jemaah khususnya di Kota Jambi bisa berangkat Jambi – Palembang – Jeddah.

Ini pastinya menjadi pilihan terbaik, sehingga proses pemberangkatan akan lebih cepat sehingga waktu untuk beribadah umroh semakin banyak.

“Keunggulan kita salah satunya keberangkatan melalui Citilink dengan rute Jambi – Palembang – Jeddah,” kata Owner Haafa Tour Indonesia, H. Hendri Firmasya.

Haafa Tour juga memberikan harga khusus bagi Jemaah, dimana dengan harga Rp. 28 juta untuk 11 hari pada keberangakatn awal musim umroh yaitu Agustus, September dan Oktober.

Dengan harga spesial tersebut, Jemaah sudah mendapatkan fasilitas hotel yang berjarak 200 meter dari Masjidilharam dan 100 meter dari Masjid Nabawi.

Penyelenggara Umroh milik pemuda Jambi ini telah hadir diberbagai Kabupaten di Provinsi Jambi kecuali Kerinci bahkan memiliki cabang di Cirebon, Bogor, Palembang, Pangkal Pinang dan Pekanbaru.

“Haafa Tour Jambi memiliki kantor pusat di daerah Pal Merah dan saat ini kita membuka kantor cabang untuk Kota Jambi berada di Belakang Universitas Muhammadiyah,” tambahnya.

Dalam rangka Grand Opening, Haafa Tour Indonesia memberikan promo khusus bagi Jemaah yang ingin melaksanakan umroh, yaitu potongan Rp. 1.5 juta hingga akhir bulan Mei 2024.

Untuk kantor cabang di Telanaipura, Haafa Tour juga menyediakan beberapa fasilitas tambahan, yaitu car wash, haafa café and resto dan ND fashion. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: