Penantian Panjang, 773 PPPK Kerinci Terima SK dan Dilantik Pj Bupati Asraf

Penantian Panjang, 773 PPPK Kerinci Terima SK dan Dilantik Pj Bupati Asraf

Penantian Panjang, 773 PPPK Kerinci Terima SK dan Dilantik Pj Bupati Asraf--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Setelah penantian yang cukup lama akhirnya 773 PPPK Kerinci yang lulus tahun 2023 menerima SK dan langsung dilantik oleh Pj Bupati Kerinci, Asraf.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 sekaligus penandatanganan perjanjian kerja, dan pelantikan dilingkungan Pemerintah Kabupaten yang dipusatkan di lapangan Pemda Kerinci pada Selasa (14/5/2024).

Kepala BKPSDMD Kerinci, Efrawadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta PPPK formasi tahun 2023 yang dinyatakan lulus. Dirinya berharap kepada para tenaga PPPK Kerinci bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Setelah proses yang panjang akhirnya hari ini SK di bagikan, selamat kepada para tenaga PPPK dan bekerjalah dengan baik,” ungkapnya.

Pj Bupati Kerinci, Asraf dalam sambutannya mengharapkan Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Bapak Ibu sekalian. Hari ini, hari yang telah ditunggu-tunggu setelah melalui berbagai proses panjang bersamaan diangkatnya Bapak Ibu sekalian sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja. “Kami berharap Bapak Ibu siap untuk mencurahkan tenaga dan abdikan dirinya untuk kemajuan pembangunan, pelayanan, dan memajukan pendidikan di Kabupaten Kerinci yang kita cintai ini,” kata Pj. Bupati Kerinci Asraf.

Dengan menerima keputusan Bupati Kerinci sebagai PPPK, maka Bapak Ibu terikat bukan lagi sebagai orang yang bebas berbuat dan berperilaku, ada aturan dan norma yang mengikat Bapak Ibu sebagai Aparatur Sipil Negara PPPK, juga harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat baik dalam berperilaku bekerja dan berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan sekitar.

Kiranya amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada pundak Bapak Ibu benar-benar dijalankan dengan profesional, penuh perhatian komitmen, dan rasa tanggung jawab yang tinggi, tingkatkan motivasi dan semangat kerja sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Ibu sekalian yang menerima Surat Keputusan Pengangkatan sebagai PPPK di lingkungan Pemkab Kerinci untuk Formasi Tahun 2023. Jadilah Abdi Negara sebagai pelopor bagi terselenggaranya birokrasi yang sehat dan pemerintahan yang baik untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kabupaten Kerinci melalui kinerja Bapak Ibu sekalian,” ujarnya.(hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: