Laza Raih Rekomendasi PAN untuk Rebut Kursi Bupati yang Pernah Diduduki Abangnya Zumi Zola

Laza Raih Rekomendasi PAN untuk Rebut Kursi Bupati yang Pernah Diduduki Abangnya Zumi Zola

Zumi Laza telah mengantongi rekomendasi PAN untuk maju sebagai bakal calon bupati Tanjung Jabung Timur, kabupaten ini pernah dipimpin oleh abangnya Zumi Zola-Foto: Istimewa-

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Zumi Laza Zulkifli salah satu calon kandidat yang akan maju pada Pilbup Tanjabtim, dikabarkan telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (7/5) malam.

Beredar pula foto di media sosial, adik dari Zumi Zola Zulkifli ini telah menerima surat rekomendasi dari Waketum DPP PAN, Yandri Susanto di Jakarta sebagai Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung Timur.

Terkait hal itu, Sekretaris DPD PAN Tanjabtim, Nugraha Setiawan saat dikonfirmasi via WhatsApp mengakui bahwa sampai saat ini DPD PAN belum mendapat informasi dari DPP PAN terkait rekomendasi yang diberikan kepada Zumi Laza Zulkifli.

"Saya juga bingung. Sementara kami belum ada diberi instruksi ataupun surat dari DPP PAN," singkatnya.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Zumi Laza Zulkifli, Efirizal membenarkan bahwa jagoannya mendapat rekomendasi dari Waketum DPP PAN.

Dia menganggap rekomendasi itu adalah langkah awal yang manis bagi Zumi Laza untuk maju di Pilbup Tanjabtim dengan menggunakan perahu PAN.

"Tentu ini adalah sinyal yang diberikan PAN kepada Zumi Laza untuk maju memakai perahu PAN di Pilbup Tanjabtim," katanya.

Meski baru Waketum DPP PAN yang mengeluarkan rekomendasi, Efirizal optimis SK penugasan juga akan dikeluarkan atas nama Zumi Laza Zulkifli dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

"Yang jelas kita optimis. Kita berharap PAN bisa mengusung Zumi Laza sebagai Calon Bupati Tanjabtim," ungkapnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: