Ganda Putri China Dominan, Tim Uber Indonesia Ketinggalan 2-0

Ganda Putri China Dominan, Tim Uber Indonesia Ketinggalan 2-0

Ganda putri salah satu andalan Indonesia ini kalah dua set langsung dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 11-21, 8-21.-IG Badminton.Ina-

CHENGDU, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Perlawanan tim Uber Indonesia di partai final kontra tuan rumah China semakin berat.

Hal ini menyusul kekalahan dari ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Ganda putri salah satu andalan Indonesia ini kalah dua set langsung dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 11-21, 8-21.

Pertarungan sengit antara Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (05/05).

BACA JUGA: Sengit! Tim Uber Indonesia Ketinggalan 0-1 dari China

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang digadang-gadang bisa menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Chen Yu Fei malah kedodoran melawan ganda andalan tuan rumah.

''Tidak menyangka bisa main di final uber bareng Ribka lagi. Perjuangan sama-sama dari kecil, dari klub sampai sekarang mencetak sejarah bareng-bareng,''ujar Siti Fadia Silva Ramadhanti dikutip Jambi Ekspres dari Instagram @badminton.ina, Minggu (05/05)

Siti Fadaia menambahkan, ganda andalan China Chen/Jia sangat tough, secara pengalaman dan mentalitas mereka sangat baik.

''Apalagai, mereka sudah sering berada di final beregu sementara kami pertama kali. Ini pelajaran berharga untuk kami,''tambahnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: