Nobar Indonesia vs Uzbekistan dan Tournamet with Gempal Kota Jambi

Nobar Indonesia vs Uzbekistan dan Tournamet with Gempal Kota Jambi

Iqbal Linus didampingi Panglima Gempal, Ketua RT 04, Aidil Hatta, Zulkifli Linus dan warga saat nobar Indonesia vs Uzbekistan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ratusan warga Jatayu III RT 02, 03, 04, 05 dan RT 06 Kecamatan Paal Merah, antusias Nonton Bareng Gerakan Masyarakat Pendukung Iqbal Linus (Gempal) Indonesia vs Uzbekistan. Selain nobar Gempal Kota Jambi ini juga menggelar Tournamet Mobile Legends. Iqbal Linus sendiri hadir dilokasi acara pukul 21.08 WIB atau 8 menit setelah kick off Indonesia vs Uzbekistan. Terlihat Iqbal Linus bersama warga sangat menikmati pertandingan tersebut. Selain menggelar nobar, Gempal Kota Jambi dilokasi, juga menggelar Tournament Mobile Legends, dengan total hadiah 2 juta rupiah. Acara semakin semarak karena Iqbal Linus telah menyiapkan doorprize bagi penonton nobar yang beruntung.

"Kalau ada kegiatan serupa bukan tidak mungkin kita laksanakan, karena hampir sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai sepakbola," kata Iqbal Linus, Senin (29/4).

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak panitia, dalam hal ini ibu-ibu dan bapak-bapak yang terlibat langsung demi kesuksesan acara Nobar dan Tournament Mobile Legends with Gempal Kota Jambi.


Iqbal Linus saat sambuta dihadapan warga--

"Karena pasti letih telah menyiapkan acara dari pagi. Kami mohon doa kepada masyarakat yang hadir dalam nobar agar diberikan kesehatan, rizki untuk maju dalam konstentasi Pilwako Jambi," jelasnya.

"Semoga kita kembali bertemu, dan semoga Indonesia Juara dalam perhelatan AFF kali ini," tandasnya.


Iqbal Linus menyerahkan hadiah bagi pemenang Tournament Mobile Legends--

Dalam kegiatan turut dihadiri Zulkifli Linus yang merupakan adik kandung Iqbal Linus dan calon DPRD Provinsi Jambi terpilih, Aidil Hatta yang merupakan pama Iqbal Linus dan juga calon anggota DPRD Kabupaten Muarojambi terpilih, Panglima Gempal, Ketua RT 04 Paal Merah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: