Al Haris Daftar ke Demokrat 'Lebih Baik Melanjutkan Daripada Memulai'

Al Haris Daftar ke Demokrat 'Lebih Baik Melanjutkan Daripada Memulai'

Al Haris resmi mendaftar ke partai Demokrat untuk kembali maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub)-Foto: Faizarman/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris resmi mendaftar ke partai Demokrat untuk kembali maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub). Didampingi sang istri, Haris mengembalikan berkas pendaftaran sore ini, Jumat (26/4/2024).

Usai mengikuti prosesi pendaftaran, mengaku banyak memiliki nostalgia bersama Demokrat. Ia mengenang saat masa maju di Pilgub Jambi,2020, Sekretariat Demokrat Jambi saat ini adalah Posko Pemenangannya.

"Saya baru masuk gerbang terasa kembali ke markas lama, tempat ini pernah menghantarkan saya menjadi Gubernur Jambi," kata Al Haris.

"Saya dan Demokrat punya sejarah lama, kami mendaftar kesini karena ada sejarah itu lah yang juga berada di koalisi Indonesia Maju untuk sama-sama membangun Jambi ke depan," tambahnya.

Al Haris juga berharap Partai Demokrat bisa bersama untuk berkerjasama membangun Jambi. "Doa kami Insya Allah Partai Demokrat bersama membantu Jambi ke depan," sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Syamsurizal menyatakan siap memperjuangkan Demokrat untuk bersama Al Haris di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

"Lebih baik melanjutkan daripada memulai, saya akan berjuang dan berdoa semoga Demokrat bisa bersama Wo Haris," tegasnya.

"Tentu nanti pada saat pemaparan ke DPP akan sampaikan semuanya, semoga nanti partai Demokrat bisa mengusung Al Haris di periode kedua," katanya lagi.

Pria yang akrab disapa Bang Iday ini juga berharap Koalisi Indonesia Maju di Pilpres, yang mana Demokrat dan PAN bersama akan berlanjut juga di Provinsi Jambi. "Semoga koalisi ini nantinya berlanjut sampai ke daerah," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: