Serius Maju di Pilkada Tebo, Yopi Muthalib Pinang Demokrat dan PKB

Serius Maju di Pilkada Tebo, Yopi Muthalib Pinang Demokrat dan PKB

Serius Maju di Pilkada Tebo, Yopi Muthalib Pinang Partai Demokrat --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tebo, Yopi Muthalib menunjuk keseriusannya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Buktinya Yopi Mutholib sudah meminang partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk jadi perahu dukungan. 

Rabu (24/4/2024) kemarin, Yopi secara resmi mengembalikan fomulir ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo. Hari ini, Kamis (25/4/2024) Yopi menyambangi DPC PKB Kabupaten Tebo juga untuk mengembalikan fomulir penjaringan. 

Selama prosesi pengembalian fomulir, Yopi Muthalib diantar oleh Tim Pemenangan, Tokoh Masyarakat dan Anak-anak Milenial Tebo. Mereka kompak mendorong Yopi Mutholib untuk turun gelanggang dalam perebutan BH 1 Kabupaten Tebo. 

Andri Mahyudi membenarkan bahwa Yopi Muthalib sudah mengembalikan fomulir di partai Demokrat dan PKB. Andri yang merupakan orang dekat Yopi Muthalib ini mengaku bahwa ini merupakan bentuk keseriusan maju di Pilkada Tebo

“Iya, bang Yopi sudah mengembalikan formulir di partai Demokrat dan PKB. Ini merupakan bentuk keseriusan beliau (Yopi) maju di Pilkada Tebo,” ujarnya. 

Andri menyebutkan bahwa kedepan, Yopi juga akan mendaftar di beberapa partai lain. Menurutnya saat ini Yopi tengah membangun komunikasi politik agar bisa mempersiapkan koalisi. “Jika ada yang buka pendaftaran, Insyaallah kita mendaaftar. Mohon doanya semoga prosesnya lancar,” pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: