VIRAL! Gara-Gara Rebutan Pacar, 2 Pelajar Putri di Kerinci Baku Hantam

VIRAL! Gara-Gara Rebutan Pacar, 2 Pelajar Putri di Kerinci Baku Hantam

Gara-Gara Rebutan Pacar, 2 Pelajar Putri di Kerinci Baku Hantam --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sedang viral di Kerinci video dua orang pelajar putri di Kabupaten Kerinci berkelahi dan baku hantam karena berebut pacar. Perkelahian keduanya direkam, lalu kemudian videonya menyebar luas ke media sosial.

Perkelahian 2 pelajar putri ini terjadi di lapangan sepakbola Desa Lolo Gedang, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, Jambi. Setelah video perkelahiannya viral, Polisi langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan Kedua remaja tersebut.

Polisi juga melakukan pemanggilan terhadap orang tua, serta pihak sekolah yang terlibat perkelahian. Selain itu, teman-teman mereka yang merekam serta menyebarluaskan video perkelahian tersebut juga ikut diamankan dan dimintai keterangan.

Dalam pengakuannya kepada Polisi, keduanya berkelahi lantaran dipicu masalah rebutan pacar. 

Kedua pelaku ini masih berusia 12 dan 14 tahun atau masih duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah dan Sekolah Menengah Pertama. Lantaran pelaku masih dibawah umur dan tidak ada laporan dari kedua belah pihak, akhirnya Polisi memberikan teguran dan dilakukan mediasi perdamaian. Keduanya juga membuat surat penyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatan mereka.

“Unit PPA Polres Kerinci bersama Unit Reskrim Polsek Gunung Raya melakukan pemanggilan terhadap kedua orang tua korban. Kemudian juga pemanggilan pihak sekolah, maupun pihak-pihak terkait lainnya. Untuk kasusnya sendiri kami upayakan Restorative Justice, penyelesaian perkara diluar pengadilan. Memediasi kedua belah pihak, hasilnya mereka sepakat melakukan upaya perdamaian dan kedua belah pihak tidak menuntut ke jalur hukum,” papar Akp Very Prasetyawan, Kasat Reskrim Polres Kerinci.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: