Resmi Mendaftar, Syaiful Acik Bilal Optimis Akan Direkom Demokrat

Resmi Mendaftar, Syaiful Acik Bilal Optimis Akan Direkom Demokrat

Resmi Mendaftar, Syaiful Acik Bilal Optimis Akan Direkom Demokrat--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Ketua Majelis Pertimbangan Partai Demokrat kabupaten Bungo, H. Syaiful Acik Bilal (SAB) resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bungo untuk Pilkada serentak 2024 melalui partai Demokrat.

Anggota DPRD Kabupaten Bungo aktif ini menyampaikan bahwa ia siap untuk berjuang mendapatkan rekomendasi partai Demokrat untuk maju di Pilkada Bungo 2024.

"Sebagai bentuk keseriusan saya, saya akan mengikuti semua mekanisme yang ada di Partai Demokrat," ungkap SAB, sapaan lain Acik Bilal.

Sebagai kader partai yang telah empat kali duduk di DPRD Kabupaten Bungo, SAB juga mengaku optimis upayanya ini akan mendapatkan pertimbangan dari DPP Partai Demokrat.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini saya menyatakan siap maju sebagai calon bupati Bungo," ungkap mantan Ketua DPC Demokrat Bungo ini.

Sementara itu Ketua Penjaringan calon Bupati Partai Demokrat, Ayatul Farid menyampaikan bahwa sosok Syaiful Acil Bilal merupakan salah satu tokoh sentral di Demokrat Bungo.

"Selamat datang Bacalon Bupati Bungo yang juga MPP Demokrat Bungo bapak H. Syailful Acik Bilal yang hari ini resmi mendaftar di partai Demokrat," ungkap Ayatul Farid.

"Bapak Acik Bilal ini telah lama kami tunggu-tunggu sebagai pendaftar untuk calon Bupati dari internal partai Demokrat. Kami yakin ini akan menjadi pertimbangan dari DPP," pungkasnya.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: