Poltekkes Kemenkes Jambi Gelar Halal bi Halal, Mulai Semangat dan Harapan Baru

Poltekkes Kemenkes Jambi Gelar Halal bi Halal, Mulai Semangat dan Harapan Baru

Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Dr. Rusmimpong, S.Pd., M.Kes.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Poltekkes Kemenkes JAMBI, Selasa (16/4) melaksanakan Halal bi Halal. Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada hari pertama kerja sehabis libur Puasa Ramadhan. 

Halal bi Halal Poltekkes Kemenkes Jambi ini merupakan kerjasama Dharma Wanita Persatuan Poltekkes Kemenkes Jambi dengan Keluarga besar Poltekkes Kemenkes Jambi. 


Ustadz H. M. Amin, M. Kes., memberikan tauziah dalam halal bi halal Poltekkes Kemenkes Jambi--

"Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan halal bi halal ini. Dengan halal bi halal ini diharapkan dapat mempererat kekeluargaan dimulai dengan saling memaafkan," jelas Ketua Darma Wanita Persatuan Poltekkes Jambi, Eny Yuliati Rusmimpong. 


pemenang lomba video Idul Fitri Poltekkes Kemenkes Jambi--

Dalam kegiatan ini juga diumumkan pemenangnya lomba video ucapan Idul Fitri yang diikuti 8 team yaitu : 7  Jurusan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Jambi & Direktorat . 


Ketua DWP Poltekkes Jambi Ny.Eny Yuliati,SKM,MPH--

Dimana yang berhak menjadi pemenang juara 1 dari Jurusan Kesehatan Gigi, Juara 2 Jurusan Keperawatan, Juara 3 Jurusan Promosi Kesehatan dan masing- masing Pemenang Lomba mendapat hadiah dari Panitia.

Mengawali sambutannya, Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi melantunkan gema takbir,Tahlil & Tahmid. Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi dua periode ini juga mengajak seluruh keluarga besar Poltekkes Kemenkes Jambi untuk saling bermaafan pada momen yang spesial ini. 

"Saling bermaafan secara tata Hubungan Kerja  antara atasan, bawahan, sesama kolega, hingga antar team work sehingga tercipta nuansa Islami di kalangan Keluarga Besar Poltekkes Jambi," kata Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Dr. Rusmimpong, S.Pd., M.Kes.


Poltekkes Kemenkes Jambi gelar Halal bi halal--

Dirinya juga terus mengajak semua individu ASN Poltekkes Jambi melihat, mereview kembali tugas pokok individu masing - masing baik sebagai Dosen atau  Non Dosen. 

Sehingga capaian kinerja yang telah di tetapkan Kementerian Kesehatan dapat dicapai dengan baik. 

Kegiatan Halal bi halal ini diisi dengan tausiah oleh Ustadz H. M. Amin, M. Kes. Dimana dalam tauziahnya beliau mengajak semua yang hadir untuk kembali ke jalan Allah SWT sehingga dapat bekerja dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: