Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Dijadwalkan Tinjau Tol Baleno Seksi 3 Jambi Kamis Ini, Ada Evaluasi ?

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Dijadwalkan Tinjau Tol Baleno Seksi 3 Jambi Kamis Ini, Ada Evaluasi ?

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dijadwalkan meninjau tol Bayung Lencir Tempino (Baleno) Seksi 3 pada Kamis (18/4). Hal ini bersamaan dengan kegiatan sang menteri di Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman."Insyaallah pak Menteri PUPR Basuki hari kamis pagi hadir di Jambi (acara di Kota Jambi) setelah meninjau Tol. Jadi pak Menteri dari Palembang Sumatera Selatan langsung ke Jambi, dan kami akan menjemput rombongan menteri di pintu masuk tol (Baleno) di Jambi," ucap Sekda (16/4).

Sekda tak memungkiri nantinya Menteri juga akan melakukan semacam evaluasi terhadap pelaksanaan pembangunan tol Jambi sejauh ini. "Progres tol ini akan sekaligus dievaluasi oleh pak Menteri," terang Sekda. 

Terkait progres tol Baleno seksi 3 sendiri Sudirman mengatakan masih on progres yakni hingga 72 persen hingga awal April ini. Jika sesuai target, Sekda mengatakan tol Baleno harusnya selesai dijadwalkan pada bulan Juli 2024 langsung diresmikan. "Kalau Jambi tidak terlalu berat karena panjangnya 15 kilometer. Mudah-mudahan bisa terealisasi,"

"Kalau kita ninjau pekerjaan tol insyaalah sudah terlihat bisa terpenuhi sesuai target, mudah-mudahan bisa terealisasi," aku Sekda. 

Kedatangan Menteri PUPR juga dikonfirmasi oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi Ibnu Kurniawan. Namun ia belum merincikan kunjungan sang bos selama di Jambi. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: