MEMBLUDAK! Sejumlah Objek Wisata di Kerinci Dipadati Pengunjung

MEMBLUDAK! Sejumlah Objek Wisata di Kerinci Dipadati Pengunjung

Sejumlah Objek Wisata di Kerinci Dipadati Pengunjung --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sejumlah objek wisata yang ada di Kerinci dan kota Sungai Penuh dipadati ratusan wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar Kerinci.

Pantauan awak media di Depati Tujuh Coffee Kerinci ratusan pengunjung ramai datang. Depati Tujuh Coffee yang berlokasi di KM 15 Sungai Penuh- Tapan menyuguhkan pemandangan indah disertai hamparan kebun kopi. 

Salah seorang pengunjung wisata Maulana mengatakan objek wisata di Kerinci sangat menarik untuk berlibur bersama keluarga. Terutama objek wisata di Kayu Aro, Bukit Khayangan termasuk depati tujuh coffee. "Kami datang dari Jambi sangat menikmati keindahan alam Kerinci, " ujarnya Jumat (12/4/2024). 

BACA JUGA:Libur Lebaran! Tiket Masuk Objek Wisata di Kerinci Resmi Ditetapkan, Ini Besarannya

Selain itu di Bukit Khayangan, Wisata Air Panas Semurup dan sejumlah objek wisata di Kayu Aro juga sudah ramai dikunjungi wisatawan.

Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kerinci Herri dikonfirmasi Jambi Ekspres membenarkan mulai hari kunjungan wisata sudah ramai di sejumlah titik. Pemerintah daerah pun sudah menetapkan tarif sesuai Perda yang ditetapkan. Khusus untuk wisata yang dikelola pemerintah daerah. 

BACA JUGA:Isi Libur Lebaran 1445 H dengan Mengunjungi Dam Ayik Muap Sarolangun

Untuk tarif tiket masuk dipatok seharga Rp 10 ribu untuk dewasa dan Rp 5 ribu untuk anak. Objek wisata yang di kelola oleh pemerintah seperti objek wisata Air terjun Telun berasap, Aroma pecco, Air panas semurup, Air panas sungai Medang dan Danau kerinci. 

"Iya hari ini sudah ribuan pengunjung wisata di Kerinci. Khusus 5 objek wisata yang kita kelola. Harga tiket masuk pun sudah ditetapkan sesuai Perda, " jelasnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: