Permalukan PSG 2-3, Barca Tinggal Selangkah Lagi

Permalukan PSG 2-3, Barca Tinggal Selangkah Lagi

Barcelona berhasil menundukkan PSG 2-3 pada laga perempatfinal Liga Champions-IG FC Barcelona-

PSG lantas membalikkan kedudukan pada menit ke-51. PSG memainkan bola ke area berbahaya lawan dengan permainan kombinasi Lee dan Fabian Ruiz, yang menyodorkan umpan kepada Vitinha. Vitinha menerima operan tersebut dengan apik sebelum menceploskan bola ke gawang tim tamu dengan sepakan kaki kanannya. 2-1 untuk PSG.

Keberhasilan membalikkan situasi membuat PSG semakin bersemangat. Pemain pengganti Bradley Barcola melejit di sisi kanan untuk menerima operan Lee. Pau Cubarsi berusaha menutup ruang gerak pemain tuan rumah itu, yang masih dapat melepaskan sepakan keras kaki kanan untuk diredam kiper Ter Stegen.

Barcelona kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Raphinha mengemas gol keduanya di laga ini, ketika ia menerima umpan cungkil dari Pedri, untuk diakhiri dengan sepakan voli kaki kiri menuju sudut kiri bawah gawang tuan rumah. Skor imbang 2-2.

Tim tamu Barcelona kemudian membalikkan kedudukan pada menit ke-77. Sepakan penjuru Ilkay Gundogan disambut sundulan bek Andreas Christensen yang mengarahkan bola ke sisi yang tidak dapat dijangkau Donnarumma. 3-2 untuk tim Catalan, Barcelona.

Saat waktu normal menyisakan tiga menit, Dembele memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan bagi PSG. Mantan pemain Barca itu menerima operan dan melepaskan tembakan melengkung yang membentur tiang gawang tim tamu. Keunggulan Barca pun bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit Anthony Taylor. (ant)

Daftar susunan pemain:

PSG: Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, L Hernandez, Lucas Beraldo, Nuno Mendes, Lee Kang-in (Warren Zaire Emery 61’), Vitinha, Fabian Ruiz (Goncalo Ramos 85’), Ousmane Dembele, Marco Asensio (Bradley Barcola 46’), Kylian Mbappe

Pelatih: Luis Enrique

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Jules Kounde, Ronald Araujo, Pau Cubarsi, Joao Cancelo, Sergi Roberto (Pedri 61’), Frenkie De Jong (Andreas Christensen 73’), Ilkay Gundohan (Farmin Lopez 86’), Lamina Yamal (Joao Felix 61’), Robert Lewandowski, Raphinha (Ferran Torres 76’)

Pelatih: Xavi Hernandez

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: