Kecelakan Maut di Tol Jakarta Cikampek Km 58, 12 Orang Tewas

Kecelakan Maut di Tol Jakarta Cikampek Km 58, 12 Orang Tewas

Kecelakaan terjadi di kawasan Tol Cikampek, Jawa Barat, tepatnya di KM 58 arah Jakarta hari ini (8/4).-Rafi Adhi Pratama--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kecelakaan maut terjadi kawasan Tol Cikampek, Jawa Barat.

Kecelakaan maut ini terjadi tepatnya di KM 58 arah Jakarta pada Senin (08/04) sekira pukul 07.00 WIB.

Laka lantas yang terjadi saat mudik lebaran 2024 ini melibatkan tiga mobil yakni, Daihatsu Terios, Daihatsu Gran Max dan sebuah bus.

Akibat dari peristiwa naas ini, Dua kendaraan terbakar yakni Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Terios hingga menyebabkan 12 orang tewas.

Gran Max terbakar sepenuhnya, sedangkan Terios terbakar di bagian depan hingga membuat kepulan asap ke udara. 

BACA JUGA:Laka Maut Cikampek, Seluruh Penumpang Grand Max Tewas, Terungkap Mobil Grand Max Atas Nama Ini

Diduga awal peristiwa naas di jalur contraflow ini terjadi Mobil Grannd Max dari Jakarta menuju Cikampek atau arah Jawa, mengalami trouble dan berusaha untuk menepi di bahu jalan kanan di jalur B yang mengarah ke Jakarta.

''Saat menepi inilah  ada bus yang dari arah Cikampek tidak bisa menghindar dan menabrak dan seketika langsung terbakar,'' Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham Abast.

Tak hanya itu, lanjut Kabid, saat yang bersamaan ada mobil Daihatsu Terios yang tidak bisa menghindar akhirnya terjadi tabrakan dan ikut terbakar. 

Sementara itu, Korlantas Polri, Irjen Aan Suhanan mengatakan sementara penumpang mobil Gran Max diduga seluruhnya meninggal dunia.

"Korban meninggal terbakar dari Granmax. Dari arah Jakarta. Kalau dari alamat ini dari Jakarta Timur dari STNK-nya," katanya kepada awak media, Senin 8 April 2024.

Kini jenazah dibawa ke RSUD Karawang untuk identifikasi. 

"Ada 12 kantong (jenazah dievakuasi), kita belum bisa identifikasi tapi tim DVI akan mengidentifikasi," ujarnya. (*)

Artikel Ini Sudah Terbit di Disway.id dengan judul Innalillahi! Kecelakaan 3 Kendaraan Tol Jakarta Cikampek KM 58, Seluruh Penumpang Gran Max Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: