Tiket Kapal Express Dari Bakauheni-Merak Habis, Pemudik Harus Beli Tiket Maximal Radius 5 KM

Tiket  Kapal Express Dari Bakauheni-Merak Habis, Pemudik Harus Beli Tiket Maximal Radius 5 KM

Kondisi pelabuhan Bakauheni di Provinsi Lampung terlihar sangat ramai-IST-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah melewati macet horor dari Jambi ke Palembang, para pemudik lebaran 2024 harus berjuang lagi di pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Meski terpantau lancar dan agak ramai, para pemudik dari Pulau Sumatera yang melanjutkan perjalanan ke Pulau Jawa harus menelan kekecewaan karena tiket kapal Express sudah habis terjual hingga pukul 23.00 WIB.

''Tiket untuk Express sudah habis waktu pesan di aplikasi ferizy,''ujar Rahmad, pemudik asal Kota Jambi yang akan melanjutkan perjalanan ke Bandung, Jawa Barat, kepada Jambi Ekspres, Sabtu (06/04).

Rahmad menambahkan, sebenarnya dirinya bersama keluarga berharap bisa mendapatkan tiket kapal express. Meskipun harganya lumayan Rp 749.128, tapi durasi waktu tempuh dari Bakauheni ke Merak estimasinya sekitar 2 jam.

''Terpaksa akhirnya saya dan keluarga pakai tiket kapal yang biasa dengan harga Rp 481.800 dengan estimasi waktu kurang lebih 4 jam perjalanan,''jelasnya.

Sementara disinggung perjalanan waktu dari Palembang menuju Bakauheni, Rahmad mengaku perjalanan sangat ramai tapi kondisinya lancar.

''Kurang lebih waktu perjalanan dari Palembang menuju Bakauheni, Lampung sekitar 5-6 jam karena lewat jalan Tol Trans Sumatera (JTTS),'katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: