PJ Bupati Merangin H Mukti: Jelang Idul Fitri, Kita OP Gas 3 Kg di Kecamatan

PJ Bupati Merangin H Mukti: Jelang Idul Fitri, Kita OP Gas 3 Kg di Kecamatan

Jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemkab Merangin melalui Dinas Perindag Kabupaten Merangin, menggelar Operasi Pasar (OP) Gas Elpiji 3 Kg di sejumlah kecamatan--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemkab Merangin melalui Dinas Perindag Kabupaten Merangin, menggelar Operasi Pasar (OP) Gas Elpiji 3 Kg di sejumlah kecamatan.

OP tersebut menurut Pj Bupati Merangin H Mukti, dilakukan untuk menetralisir sempat terjadinya kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg di sejumlah kecamatan tersebut, dalam sepekan terakhir.

‘’Alhamdulillah Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg itu sudah kita lakukan, sehingga tidak ada lagi kelangkaan gas di kecamatan-kecamatan tersebut,’’ujar Pj Bupati dibenarkan Kadis Perindag Dadang Hikmatullah kepada Diskominfo News, Jumat (05/4).

OP Gas Elpiji 3 Kg itu terang H Mukti, telah dilakukan di Pasar Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan sebanyak 560 tabung, di Pasar Sungai Manau Kecamatan Sungai Manau sebanyak 280 tabung.

Selain itu OP Gas Elpiji 3 Kg juga dilakukan di Pasar Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan sebanyak 560 tabung, di Pasar Masurai Kecamatan Lembah Masurai sebanyak 560 tabung.

Tidak hanya itu, OP Gas Elpiji 3 Kg juga telah dilaksanakan di Pasar Desa Sekancing Kecamatan Tiang Pumpung sebanyak 560 tabung, di Pasar Pamenang Kecamatan Pamenang.

Di Pasar Rakyat Kecamatan Bangko, di Pasar Margoyoso Kecamatan Margo Tabir, di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan. ‘’OP GAS Elpiji 3 Kg ini akan berlanjut ke kecamatan-kecamatan lainnya,’’terang H Mukti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: