Ditreskrimsus Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Ditreskrimsus Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Ditreskrimsus Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi, menggelar acara buka bersama seluruh jajaran dan anggota pada Kamis (4/4).

Kegiatan buka bersama yang digelar di Hotel Rumah Kito Jambi ini dibuka oleh Wadirreskrimus Polda Jambi, AKBP Slamet Widodo yang mewakili Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas.

AKBP Slamet dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan keakraban antar personel di Ditreskrimsus Polda Jambi.

"Kegiatan ini menjadi kebahagiaan kita bersama, Kita bisa berkumpul dan berbuka puasa bersama di bulan yang suci ini," katanya.

Dijelaskan Slamet, kegiatan buka bersama ini juga digelar untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama keluarga besar Ditreskrimsus Polda Jambi.

"Pada bulan suci ramadhan ini mari kita bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban dimulai dari lingkungan sekitar kita sehingga pada bulan suci ramadhan kita dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat," pintanya.

Sebelum berbuka puasa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan Tausiah Agama oleh Penceramah. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: