Kecalakaan Maut di Jalintim Jambi, Dua Orang Tewas di Tempat

Kecalakaan Maut di Jalintim Jambi, Dua Orang Tewas di Tempat

Kecalakaan Maut di Jalintim Jambi, Dua Orang Tewas di Tempat--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Jambi - Merlung, KM 49 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan.

Tabrakan beruntun itu melibatkan tiga unit mobil, Daihatsu Terios B 2895 ZBB, Hino Tronton BH 8836 MG, dan Mazda pickup BM 8677 CB. Dua orang tewas dan enam orang lagi luka luka dalam insiden tersebut.

Kecelakaan yang terjadi Rabu 3 April 2024, pukul 12.30 menewaskan sopir dan penumpang mobil Daihatsu Terios B 2895 ZBB, Revandri Rido Pangestu (19) dan Rinto Iswanto (52). Keduanya warga Desa Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi melalui Ps Kanit Gakum, Aipda Koko Afriyanto menyebutkan, peristiwa ini terjadi berawal satu unit mini bus dari arah Pekan Baru Riau menuju Jambi yang melaju kencang untuk berusaha mendahului kendaraan bak terbuka yang ada didepannya.

Namun secara tiba-tiba ada satu truk Fuso muncul tepat berada di depan mini bus sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan. Pada kejadian mini bus terpental dan menabrak mobil pick up dibelakangnya sehingga mobil bak terbuka tersebut jatuh ke jurang sedalam 5 meter.

"Ada 2 orang meninggal dunia yang merupakan sopir dan penumpang mini bus. Sementara penumpang lainnya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis," katanya.

Sementara sopir pick up dan truk Fuso selamat dalam peristiwa tersebut. Anggota Satlantas Polres Muaro Jambi yang mendapat laporan, langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).  

"Saat ini, barang bukti sudah kita amankan ke Polres Muaro Jambi," tuturnya.

Atas kejadian ini Polres Muaro Jambi kembali menghimbau kepada para pemudik untuk dapat mematuhi aturan berlalu lintas. "Segera beristirahat di SPBU maupun di rest area apabila kondisi mengantuk," tukasnya. (wan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: