Buka Puasa Bersama Awak Media, Pelindo Jambi Eratkan Silaturahmi

Buka Puasa Bersama Awak Media, Pelindo Jambi Eratkan Silaturahmi

Buka Puasa Bersama Awak Media, Pelindo Jambi Eratkan Silaturahmi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pelindo Regional 2 Jambi menggelar acara buka puasa (Bukber) Selasa (2/4) lalu  bersama awak media Jambi, yang dihadiri Manager Komersial Rahmat Sururi dan Humas Pelindo Jambi. Acara Buka Puasa Bersama kali ini mengangkat tema “Eratkan Silaturahmi untuk Akselerasi Kinerja Pelindo Jambi”.

Rahmat Sururi mewakili manajemen Pelindo Regional 2 Jambi dalam sambutannya mengatakan, bahwa penyelenggaraan acara ini merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi Pelindo Jambi bersama awak media.

"Sekaligus silaturahmi dalam rangka bulan Suci Ramadhan," kata Rahmat, Selasa (2/3) lalu.

Rahmat juga menyampaikan kinerja operasional Pelindo Regional 2 Jambi, khusus arus petikemas sampai dengan Maret 2024 mencapai 9.505 teus atau meningkat 2 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2023. Hal ini disebabkan oleh adanya peningkatan permintaan ekspor komoditi Plywood, Betelnut, dan Kelapa melalui Pelabuhan Talang Duku.

"Pelindo Jambi tidak hanya fokus menjalankan bisnis namun juga menggandeng stakeholder dan media dalam menjalankan kewajiban sebagai Perusahaan Perseroan milik negara," jelasnya.

Sementara, Yosi dari media Jambi Ekpress yang turut hadir dalam buka puasa bersama, memberikan tanggapan positif mengenai acara. "Acaranya bagus, karena ini menunjukkan Pelindo Jambi mengapresiasi kinerja wartawan dan ingin dekat dengan wartawan," tandas Yosi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: