Persiapan Mudik Lebaran: Membeli Oleh-oleh untuk Keluarga dengan April Promo Blibli

Persiapan Mudik Lebaran: Membeli Oleh-oleh untuk Keluarga dengan April Promo Blibli

Persiapan Mudik Lebaran: Membeli Oleh-oleh untuk Keluarga dengan April Promo Blibli --

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Lebaran di depan mata! Tentu bagi Anda yang memiliki kampung halaman, saat ini sudah mulai merencanakan perjalanan mudik Lebaran untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Jika masih belum tahu akan membeli oleh-oleh apa sebagai bentuk kasih sayang kepada mereka, simak artikel ini sampai habis.

Di tengah kesibukan persiapan mudik, Blibli hadir dengan April Promo yang tidak boleh dilewatkan. Sebab, akan ada berbagai penawaran menarik dari tanggal 2-4 April untuk berbagai jenis oleh-oleh yang dapat menjadi pilihan tepat untuk keluarga. Berikut beberapa ide oleh-oleh yang bisa Anda beli sebelum mudik lebaran:

1. Makanan dan Minuman Ringan

Tidak ada yang lebih menggugah selera daripada oleh-oleh berupa makanan dan minuman ringan khas daerah Anda. Mulai dari keripik, kue kering, hingga dodol, dan kerupuk, pilihan makanan ringan kemasan juga akan membuat keluarga di kampung senang. Jangan lupa juga untuk membawa oleh-oleh minuman segar seperti sirup lokal atau kopi bubuk untuk menemani momen bersantai di kampung. Jika sudah memastikan oleh-olehnya, jangan lupa pastikan jumlah yang cukup untuk keluarga di kampung halaman.

2. Fashion dan Aksesoris

Buatlah keluarga di kampung tampil lebih stylish dengan oleh-oleh berupa fashion dan aksesoris terbaru. Pilihlah pakaian-pakaian casual bagi saudara  dan orang tua, atau bahkan busana tradisional yang sesuai dengan selera mereka juga bisa menjadi opsi yang bagus. Tidak lupa, bisa tambahkan aksesoris seperti kalung, gelang, atau syal yang dapat menambah kesan berbeda pada penampilan mereka. Namun, oleh-oleh fashion ini sarat dengan selera, jadi ada baiknya Anda menanyakan jenis fashion beserta dengan warna favorit yang disukai keluarga.

3. Peralatan Rumah Tangga

Oleh-oleh berupa peralatan rumah tangga juga bisa menjadi pilihan yang berguna dalam waktu yang cukup lama bagi keluarga di kampung. Contohnya berupa set alat masak, peralatan dapur modern, hingga peralatan listrik seperti blender atau rice cooker, pilihlah peralatan yang dapat membantu memudahkan aktivitas sehari-hari mereka di rumah, terlebih bisa membantu keluarga saat menyiapkan hidangan di hari lebaran.

4. Produk Kecantikan dan Perawatan

Tunjukkan perhatian yang berbeda kepada keluarga di kampung dengan memberikan oleh-oleh berupa produk kecantikan dan perawatan. Pilihlah produk-produk perawatan kulit, sabun mandi, atau minyak aromaterapi yang cocok, atau setidaknya biasa digunakan oleh keluarga. Dengan begitu Anda cukup yakin, oleh-oleh ini akan dipakai kedepannya. 

Memilih oleh-oleh yang sesuai dengan kebutuhan dan selera keluarga di kampung halaman memang harus dipertimbangankan, jadi tidak ada salahnya bertanya kepada keluarga sebelum membelikan oleh-oleh tersebut. Sehingga, oleh-oleh ini menjadi bagian di tengah momen kebahagiaan. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan pada setiap oleh-oleh tersebut bila Anda sempat. Agar, pesan kasih sayang dapat tersampaikan dan lebih terasa spesial.

Selama promo double date 4.4 Blibli, Anda bisa membeli berbagai kebutuhan dengan menikmati banyak keuntungan, seperti promo Belanja Double Berkah: Cashback 100% sehingga mendapatkan oleh-oleh yang dengan harga terjangkau serta mendapatkan cashback.

Tips Mudik Lebaran dengan Aman dan Nyaman

- Sebelum memulai perjalanan, pastikan telah merencanakan dengan matang moda transportasi dan waktu lamanya perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: