Al Haris Tunjuk Nasrul Jadi Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi

Al Haris Tunjuk Nasrul Jadi Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi

Al Haris Tunjuk Nasrul Jadi Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur JAMBI Al Haris telah menunjuk Nasrul menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi JAMBI.

Hal itu lantaran Kepala Dinas PUPR sebelumnya M.Fauzi memasuki masa pensiun per 1 April 2024. 

Gubernur Al Haris mengakui telah dilakukan penunjukan untuk mengisi kekosongan jabatan di Dinas yang memiliki anggaran jumbo di Provinsi Jambi itu.

"Ditunjuk Pelaksananya , berasal dari kabid di Dinas PUPR itu," kata Haris kepada Jambi Ekspres (1/4).

Sementara itu, hal yang sama juga diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Henrizal. "Sudah ditunjuk dari Kabid Cipta Karya (CK) Nasrul menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kadis PUPR," ucap Henrizal.

Henrizal mengatakan untuk mengisi kekosongan ditunjuk Plt, sebab pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun dan tidak cuti atau berhalangan. "Bukan Plh, tetapi Plt, dan untuk masa jabatannya selama 3 bulan nantinya akan dievaluasi kembali," ucapnya.

 

Sementara itu, Nasrul mengakui penunjukan dirinya. Ia menganggap hal ini sebagai amanah gubernur yang harus dijalankan sebaik mungkin. "Alhamdulillah, telah diberi amanah," katanya.

 

Nasrul merupakan pejabat sarat berpengalaman di Dinas PUPR Provinsi Jambi. Ia tercatat pernah menjadi Kepala Bidang Alkal (Workshop), juga Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA). Ia juga dikenal sebagai mentor yang mengedukasi  bawahannya untuk meningkatkan karier menjadi pejabat eselon di Pemprov Jambi.(aan)

i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: