Al Haris Pesankan Jaga Pembangunan dan Kawal Pilkada Usai Lantik Pj Bupati Tebo Varial

Al Haris Pesankan Jaga Pembangunan dan Kawal Pilkada Usai Lantik Pj Bupati Tebo Varial

Gubernur Al Haris dan Wakil Gubernur Abdullah Sani--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Al Haris menitipkan pesan penting usai melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi, Varial Adhi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tebo.

Al Haris menekankan agar menjaga pembangunan, pemerintahan sosial dan mengawal pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

"Teruskan kesinambungan pembangunan, pemerintahan dan sosial yang ada di Tebo agar berlangsung sebagaimana biasanya," ucap Haris. 

Yang tak kalah penting, Al Haris menyatakan, pada tahun 2024 perlu menyikapi tahun politik dengan netralitas ASN. Varial harus memberikan contoh merupakan ASN Pemprov Jambi yang diberi tugas tambahan sebagai Pj Bupati.

"Beliau harus mengawal pemilihan demokrasi Pemilihan Gubernur dan Bupati di Tebo berjalan dengan kondusif, saya minta beliau betul-betul jaga netralitas ASN, ajak pejabat semua netral," akunya.

"Geo politik 2024 semakin terasa dan perlu kesungguhan dan keseriusan dalam bekerja," sambung Haris.

Sementara itu Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengatakan, dirinya akan menyukseskan apa yang diamanahkan Gubernur kepadanya. 

Ia tak memungkiri terdapat tantangan dalam menghadapi Pilkada di Tebo lantaran masyarakatnya multi etnis.

 "Kita akan sosialisasikan nantinya, lantaran masyarakat heterogen takkan sulit jika bersama dengan masyarakat mensukseskan Pilkada. Serta juga saya akan menindak ASN yang tak netral apabila menyalahgunakan kewenangannya," pungkasnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: