Presiden Jokowi akan ke Balai Sanggaran Agung dan Pasar Tanjung Bajure

Presiden Jokowi akan ke Balai Sanggaran Agung dan Pasar Tanjung Bajure

Presiden Jokowi saat berkunjung ke salah satu pasar tradisional beberapa waktu lalu-Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev-

Kerinci, JAMBIEKSPRES.CO.ID –  Presiden Joko Widodo alias Presiden Jokowi rencananya akan melakukan kunjungan ke Balai Sanggaran Agung pada Rabu 3 April 2024.

Hal ini bertepatan dengan jadwal kerja Jokowi ke Provinsi Jambi pada April mendatang.

Di Balai Sanggaran Agung, rencananya Jokowi akan menyerahkan menyerahkan bantuan modal kerja untuk pedagang. Jokowi juga akan menyerahkan bantuan langsung tunai.

Selain itu Jokowi juga akan mengunjungi Pasar Tanjung Bajure di Kota Sungai Penuh. Sama, di sini Jokowi juga akan menyerahkan modal kerja dan bantuan langsung tunai.

Terkait rencana Presiden Jokowi ke Bumi Sakti Alam Kerinci ini juga dibenarkan oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Kabupaten Kerinci, Vicko Parbo.

Vicko saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, Sekda Kabupaten Kerinci, Zainal Efendi, juga sudah mulai melakukan meeting zoom atau rapat secara online dengan Deputi Protokol Kepresidenan dalam beberapa hari terakhir.

Minggu depan, tim Pasukan Pengamanan Kepresidenan (Paspampres) rencananya juga akan datang meninjau lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi di Kabupaten Kerinci.

Kepastian kehadiran Jokowi di pasar-pasar tradisional ini, nantinya juga akan bergantung dari hasil peninjuan yang akan dilakukan Paspampres.

Ia juga tak berani memastikan, apakah agenda ini sesuai rencana atau akan berubah lokasi dan berubah tanggal. “Kita tunggu hasil kunjungan Paspempres dulu,” lanjutnya lagi.
 
Dari informasi yang dihimpun Jambi Ekspres, Presiden Jokowi akan mengunjungi Provinsi Jambi pada 2-4 April.

Selain Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Jokowi rencananya juga akan mengunjungi Kabupaten Bungo, Tebo, Merangin dan termasuk Kota Jambi. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: